"OH SEHUN!"
Bentakan Chanyeol membuat Sehun seketika berjengit kaget
"Aku tidak tuli hyung!"
"Aku sudah memanggilmu beberapa kali tapi kau tidak merespon jadi jangan salahkan aku"
"Ada apa sih" ucap Sehun tanpa minat
"Ada apa? Kau bilang ada apa?"
Chanyeol memijat keningnya yang mulai berdenyut, ia sudah berbicara sampai rasanya mulutnya berbusa dan Sehun bertanya ada apa?
"Kita sedang membahas Kim Sangmin!" ucap Chanyeol tidak sabar
"Ah iya kau benar" ujar Sehun santai, kedua sudut bibirnya terangkat. Entah apa yang ada di pikirannya saat ini
Tangan Chanyeol berpindah memijat tengkuknya kemudian menengadah. Ia menaruh berkas yang sedari tadi ia pegang kemudian menghadap Sehun
"Apa akhir-akhir ini kau mengalami sesuatu?"
"Maksudmu?"
"Kau sangat aneh belakangan ini. Kau sering tersenyum tanpa alasan. Kau tidak seperti Sehun yang ku kenal selama ini" jelas Chanyeol
"Kau ini bicara apa" ujar Sehun acuh
"Hun, aku mengerti masalah ini cukup menguras tenaga dan pikiranmu. Jika ada sesuatu yang sangat membebanimu kau bisa membagikannya denganku, aku ini hyungmu"
"Kau dan kata-katamu". Sehun tersenyum miring. "Aku baik-baik saja hyung dan terima kasih sudah peduli padaku"
"Apa mungkin kau membutuhkan bantuan dari profesional?" tanya Chanyeol
"Maksudmu?"
"Mungkin kau membutuhkan sesi konseling dengan psikolog. Jika kau mau aku bisa membuatkan janji dengan Baekhyun nanti"
"Aku sangat baik-baik saja jadi aku tidak perlu berkonsultasi dengan siapapun... Tunggu.."
Chanyeol menaikkan sebelah alisnya
"Kau baru saja menyebut nama Baekhyun? Bukankah dia berada di Jepang?"
"Ya, dia pulang dua hari yang lalu"
"Bagaimana kau tau?"
"Dia memberitahuku"
"Kalian sudah putus tapi masih saling menghubungi?"
Chanyeol menghela nafas, "Ya begitulah..."
"Ku pikir kalian tidak bisa berpisah semudah itu"
Chanyeol tersenyum pahit ketika memikirkannya
"Sudahlah. Jadi bagaimana? Apa yang harus kita lakukan pada Kim Sangmin?"
"Biarkan kejaksaan menangani ini"
"A-apa?"
Chanyeol membelalakkan mata terkejut
"Kau tidak salah? Dia tidak mau mengakui semua dan kita sendiri yang mencari milik kita yang sudah ia curi dan kau mau kejaksaan menangani ini? Kau tidak pernah melakukan ini sebelumnya. See kau bukan Sehun yang ku kenal, aku akan segera menghubungi Baekhyun"
"Bilang saja kau merindukan Baekhyun" ledek Sehun
"Aku melakukannya untukmu Oh!"
"Ya ya.. Kau bisa meminjam namaku untuk kencan dengannya. Kau cukup datang saja menggantikanku nanti"
"Aku sedang serius Oh Sehun!"
Sehun terkikik pelan,"Aku benar-benar baik-baik saja. Justru ada beberapa hal yang membuatku senang sehingga aku tiba-tiba tersenyum sendiri seperti yang kau lihat dan aku memang tidak menyadari itu. Jangan khawatirkan aku hyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Grumpy
RandomOh Sehun sengaja memasang tembok tinggi sehingga tidak banyak yang berani mendekatinya. Hidup Kim Junmyeon tidak pernah mudah, keinginannya hanya membuat kehidupannya bersama sang ayah sedikit lebih baik. WARNING: 🔞 Mengandung ba...