26. Setara

142 17 1
                                    

"Mereka kemana hyung? Kenapa hyung tidak mengikuti mereka?"

Junmyeon bertanya penasaran, jika pria itu teman lama Chanyeol dan Sehun kenapa dia hanya pergi berdua dengan Sehun?

"Itu.. Aku juga tidak mengerti, mungkin mereka punya sesuatu untuk dibicarakan"

Chanyeol bingung harus menjawab apa, sebisa mungkin dia tidak ingin melibatkan Junmyeon yang juga keras kepala seperti Sehun dalam urusannya. Sudah cukup Sehun saja.

"Jun habiskan kopimu, bukankah setelah ini kau harus kuliah?"

Junmyeon melihat jam yang terpasang di dinding rumah sakit, "Sepertinya aku tidak akan sempat mengejar waktu. Lagipula aku perlu pulang dulu untuk mengganti baju"

"Kau akan absen?"

"Hanya satu hari tidak masalah hyung" ujar Junmyeon terkekeh.

"Tidak bisa, kau tidak boleh absen. Tunggu sebentar aku akan mengantarmu"

Tiba-tiba Sehun datang menginterupsi percakapan Chanyeol dan Junmyeon.

"Tidak perlu" tolak Junmyeon.

"Dimana pakaianku?" tanya Sehun seraya melihat sekelilingnya.

Begitu menemukan pakaiannya, Sehun membuka lipatannya kemudian melepas baju pasiennya.

Junmyeon panik saat melihat adegan itu. Bagaimana Sehun tiba-tiba membuka bajunya di IGD yang sedang ramai, terdengar suara beberapa orang mengagumi tubuh Sehun.

"Kau lihat bisepnya?"

"Dadanya sangat lebar"

Junmyeon geram lalu menutup tirai yang tersedia disana.

Diam-diam Sehun tersenyum gemas.

"Dengar! Kau masih harus istirahat jadi jangan melakukan hal aneh seperti mengantarku" ucap Junmyeon dari balik tirai.

"Kenapa mengantarmu adalah sesuatu yang aneh? Bukankah kau seharusnya senang di antar oleh pria tampan sepertiku?"

"Tampan kepalamu"

"Sudah ayo berangkat" ajak Sehun setelah selesai mengganti pakaiannya.

"Sudah kubilang tidak mau, aku tidak ingin nyawaku terancam karena pergi bersama orang sakit"

"Bukankah dokter bilang aku tidak apa-apa? Asal kau tau aku mendengar semua percakapan kalian"

Junmyeon mendengus sebal.

Chanyeol yang tadinya tidak berniat ikut bicara akhirnya menengahi, "Turuti perkataannya Jun atau dia akan membuat keributan disini"

"Huh.. Lalu bagaimana denganmu hyung?"

"Kau tidak perlu mengkhawatirkanku"

"Dia akan baik-baik saja. Sudah ayo" ajak Sehun.

"Hyung, ingat langsung pulang saja jangan bertemu dengannya lagi"

Chanyeol tersenyum dan mengangguk mendengar peringatan Sehun.

Sepanjang perjalanan menuju parkiran Junmyeon melihat beberapa orang membicarakan Sehun.

"Bukankah kita harus meminta nomor ponselnya?"

"Cobalah untuk mengajaknya makan malam"

Sehun tersenyum mendengar kalimat-kalimat itu.

"Bukankah dia yang berganti baju di IGD tadi?"

Beberapa perawat yang lewat juga membicarakan Sehun.

"Ekhm.. Sayang cepatlah, aku sangat lapar..." rengek Sehun sambil menoleh ke arah Junmyeon yang berjalan di belakangnya.

Mr. Grumpy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang