24. Tingkah Sehun

179 27 0
                                    

"Bagaimana kau mengenal Chanyeol?"

Kopinya telah habis, sekarang perhatian Sehun sepenuhnya tertuju pada Kim Junmyeon yang duduk di kursi seberangnya.

"Kami saling mengenal dan menjadi dekat begitu saja"

Junmyeon mengendikkan bahu.

"Mungkin karena kami jodoh?"

Sehun melotot, hatinya merasa tidak terima.

"TIDAK BISA!"

Junmyeon menaikkan alisnya, apanya yang tidak bisa?

"Kau jangan sembarangan mengarang cerita!"

"Mengarang cerita bagaimana? Memang apa salahnya jika aku berjodoh dengan Chanyeol hyung? Dia sosok yang sangat sangat sempurna untuk menjadi seorang pasangan. Apalagi jika menjadi pasanganku, ya walaupun aku harus bekerja lebih keras agar pantas bersanding dengannya" ucap Junmyeon seraya tersipu.

Brakk....

Pria Kim itu berjengit kaget ketika tiba-tiba Sehun menggebrak meja yang menjadi pemisah antara mereka. Sehun berjalan tergesa mendekati lemari pendingin kemudian mengunyah es batu yang ia ambil dari dalamnya.

"Apa kau menyukai Chanyeol hyung?" tanya Sehun setelah menenangkan diri.

"Apa aku perlu menjawab pertanyaanmu?"

Sehun terlanjur kesal, ia sudah tidak mood melakukan apapun. Maka Sehun pun pergi meninggalkan Junmyeon yang masih sibuk dengan kopinya.

Pria bermarga Oh itu sibuk menyiapkan dokumen-dokumen yang akan ia bawa ke kantor, sementara ia terus menggerutu dalam hati. Tak lama kemudian ia mendengar suara bel pintu berbunyi, menandakan seseorang datang bertamu.

"Hyung..."

Sehun mendengar suara keributan dari luar, suara yang Sehun ketahui pemiliknya.

"Dimana Sehun?"

"Sepertinya dia sedang di kamarnya"

Keduanya diam sebentar.

"Hyung mau kopi?"

"Cih, kau bahkan menawarinya kopi? Di rumahku?"

Sehun segera keluar menghampiri kedua orang itu.

"Tidak ada kopi untuknya, gulaku habis!" ujar Sehun ketus.

"Aku melihat kopi instan disana"

Sehun melotot, apa-apaan. Apa kau harus sebaik itu kepada Park itu?

"Tidak perlu Jun, aku tidak biasa meminum kopi di pagi hari"

"Benarkah? Baiklah kalau begitu"

"Kenapa kau kesini?" tanya Sehun kepada Chanyeol.

"Tentu saja melihat Junmyeon dan memastikan bahwa dia baik-baik saja setelah kejadian semalam"

hahh...?!? 😆☺️

Junmyeon diam-diam tersipu karena perhatian Chanyeol padanya, kedua pipi gembilnya perlahan memerah.

Tentu saja Sehun menyadari hal itu dan lagi-lagi ia menggerutu dalam hati.

"See dia baik-baik saja, sekarang sebaiknya kau pergi bukankah hyung harus rapat pagi ini?"

"Tidak. Hari ini kita tidak memiliki jadwal yang terlalu berarti, kita bisa bersantai hari ini"

"Benarkah? Tapi bukannya hyung harus membahas kontrak dengan JH company?"

Chanyeol menghela nafas lalu duduk di sofa.

"Aku sudah memberitahu kemarin, pimpinan Jung sedang berada di Spanyol dan baru akan kembali 3 hari lagi"

Mr. Grumpy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang