"belilah minuman ini. Minuman ini akan sangat membantumu."
Terdengar sayup-sayup suara nenek yang sedang berjualan. Menawarkan dagangannya kepada setiap orang yang lewat.
Tak terkecuali Shen. Saat Shen tengah berjalan pulang menuju rumahnya, Shen dihadang oleh nenek penjual minuman itu.
"Astaga.. ini yang aku cari. Kau sangat cocok."
Mendengar ucapan nenek penjual minuman itu, Shen hanya bisa mengerut terheran. Apa maksudnya cocok?
"Ambil lah ini. Kau hanya perlu membayar setengah harga."
Nenek tersebut menyerahkan dua box besar yang berisi minuman. Karna Shen merupakan anak yang tidak tegaan, ia langsung mengeluarkan uang terakhir dari dompetnya, dan menyerahkannya pada sang nenek penjual.
Shen berpikir, mungkin sang nenek tidak ada pilihan lain selain memaksanya untuk membeli minuman yang tersisa. Jadilah ia membantu nenek itu membeli semua minumannya walaupun harus menghabiskan uang terakhir di dompetnya. Nenek itu juga bilang bahwa ia hanya perlu membayar setengah harga. Namun Shen tidak mungkin melakukan itu. Ia tetap membayar dengan harga normal, bahkan membayar sedikit lebih dari harga normalnya.
Setelah membayar, Shen segera membawa box besar berisi minuman itu ke unit apartemen miliknya. Terdengar seperti orang yang mampu, tetapi ini adalah apartemen peninggalan kakek dan neneknya yang telah tiada. Orang tua Shen sudah lebih dulu meninggalkan karena kecelakaan pesawat saat Shen masih kecil. Beruntung tabungan orang tuanya masih cukup membiayai Shen hingga sekarang, walaupun ia harus mengirit dan tetap bekerja part time.
Shen mengambil satu botol minuman yang berada di dalam box. Isinya cukup banyak untuk ia simpan sendiri. Namun ingin membagi pada orang lainpun rasanya juga sayang, karna ia menghabiskan semua uangnya untuk membayar minuman tersebut.
Shen menenggak habis minuman berperisa stroberi itu.
"Tidak buruk. Rasanya enak juga." Ujar Shen, lalu lanjut menata minuman ke dalam kulkas.
Tanpa ia tahu bahwa minuman tersebut akan membawanya dalam keberuntungan atau malah petaka?
Tes ombak
Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRACLE'S
FantasyShen, seorang pria berusia 22 tahun yang masih menjalani pendidikan di universitas, memiliki keistimewaan bisa mengandung tanpa harus berhubungan badan setelah meminum minuman yang diberikan oleh seorang nenek yang ia tolong. dari situlah Shen meman...