11

162 21 0
                                    

HAIII

SIAPA YANG KANGEN AKU?

GAK ADA SIH, PASTI CUMAN KANGEN SAMA ANDREAS DOANG

:( SAD GIRL

HARI INI AKU DOUBLE UP! MAAF YA KELAMAAN UPDATE...

SOALNYA AKU SIBUK AKHIR AKHIR INI

KAN AKU SELEB WKWKWK

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN

HARUS POKOKNYA

~ Happy Reading ~

~ Happy Reading ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ARGGHH!"

"ANDREAS PUNYA GUE!" Teriak seorang wanita sambil mengacak acakan rambutnya.

"KAMU CUMA PUNYA AKU! GAK ADA CEWEK LAIN YANG BISA DAPETIN KAMU!" Wanita itu menatap foto Andreas di bingkai lalu memeluknya.

Wanita itu menangis, ia duduk di pinggiran kasur sambil memeluk foto Andreas. "Kasih tau aku siapa wanita itu? Kamu punya aku sayang!" Rengek wanita itu sambil melihat foto Andreas.

"Cuma aku yang bisa jadi istri kamu!" Wanita itu melempar bantal kasurnya dan menghentakkan kakinya karena kesal.

"Kamu bisa gak sih jangan genit hm? Aku kurang apa sih sayang?! Aku cantik, aku kaya, aku pintar, badan aku juga seksi! Tolong tunggu aku! Aku harus selesai-in urusan aku di Jerman." Ucap Wanita itu.

Wanita itu berdiri, ia berjalan menuju sebuah patung lilin menyerupai Andreas.

"Aku cinta sama kamu! Aku sayang sama kamu! Jangan tinggalin aku demi wanita lain ya?" Ucapnya sambil memeluk patung lilin itu.

"Hanya aku, Raquella Nathania yang bisa menjadi wanita kamu!"

*******

Tok! Tok! Tok!

Mendengar suara ketukan pintu, Steven pun langsung menuju pintu apartemennya lalu membuka pintu itu.

"Steven kan?" Tanya Luna. Steven mengangguk dan menyuruh mereka masuk. "Silahkan masuk!"

"Thanks!" Luna dan Orang Tua Alica pun masuk ke dalam apartemen Steven.

"Dimana Alica?" Tanya Valen.

"Ada dikamar, masih tidur Bu." Jawab Steven.

"Sama Andreas?" Tanya Christian.

"Iya."

"Silahkan duduk!" Dio menyuruh mereka untuk duduk.

AndreasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang