part one ( s2)

21 0 0
                                    


Sekarang ian dan seola beserta anak anaknya pindah ke bandung mereka memutuskan untuk pindah kesana sekarang ian dan seola mempunyai 5 anak yang pertama tirta akbar widiyanto , kedua juyinah jamillah widiyanto , ketiga dan ke empat kalil labib widiyanto dan Arsalan barizun widiyanto anak kembar ian terakhir shafi zahir widiyanto mereka semua anak anak ian dari seola muka mereka berlima pun hampir serupa jadi orang menyangka ian mempunyai anak kembar 5 .

Milen dan nattalia mereka sudah memiliki 6 anak yaitu mingyu ayandra rumasondi , jendral alvino rumasondi , mahdi ashraf rumasondi dan fahmi Hanafi rumasondi si kembar , dewa rafitza rumasondi dan terakhir Falguni syarifah rumasondi .

Biruni dan Saturn mempunyai anak 4 yaitu boska dilandra pradipta , sanafi thufail pradipta , aruna inayah pradipta dan yesha dilara pradipta .

San dan winata mempunyai 3 anak yaitu loka mahija Nagendra , tibra pastika Nagendra dan ehan hillel Nagendra .

Mika dan nindy mempunyai anak 5 yaitu souta Kobayashi , akira Kobayashi , haru Kobayashi , Kenichi Kobayashi dan Yoshi Kobayashi .

Marka dan hanum mempunyai 5 anak yaitu maisara faiqah hutapea , hilya daneen hutapea , anabia sana hutapea , ayra noor hutapea dan tama farisi hutapea

" GYUU AYO BERANGKAT " loka , souta dan boska sedang menunggu mingyu untuk berangkat bareng " tuh anak kemana sih lama amat kek perawan " loka mengaruk tengkuk lehernya " dih tega amat loe ninggalin gue " maisara menepuk Pundak souta " kita lupa kalo ada loe sorry ya " souta mengelus kepala maisara " et ini rambut gue berantakan ta " maisara membenarkan rambut " WEH KALIAN " kalil dan arsalan berlari " nah ini nih contoh om ngga bener " kalil dan Arsalan mengatur nafas " am om am om enak aja gue masih muda " keduanya tidak terima di panggil om " terima nasip aja si loe berdua itu om om kita " loka melihat jam yang sudah menunjukan waktu 6.12 " MINGYU AYANDRA RUMASONDI KELUAR ATAU GUE TINGGAL LOE " dari dalam rumah terdengar suara berisik siapa lagi kalau bukan mingyu .

" hampir aja telat gyu loe si lama banget " mereka sudah tiba di sekolah dan tebak mereka menjadi pusat perhatian ini sih sebenarnya sudah biasa jika mereka jadi pusat perhatian coba siapa yang tidak mengenal keluarga widiyanto selain mempunyai perusahaan yang besar mereka juga punya rumah sakit , sekolah dll belum lagi aset aset yang masih belum di ketahui orang banyak " yawla ganteng banget ya gue sampe jadi pusat perhatian " mingyu mengibaskan rambutnya " pede bener loe jamet " ucap maisara " iya dong kan harus pede jameti " maisara hampir saja menjitak kepala mingyu kalau boska tidak menyuruh mereka masuk ke dalam kelas masing masing .

" hmm hari ini bandung ujan deres ya " cucu cucu dan anak anak ian sudah berkumpul di kantin untuk pulang namun takdir berkata lain hari ini malah hujan besar " eh ngga boleh gitu kita harus bersyukur di kasih ujan " loka menatap hujan yang turun deras sambil sesekali ada petir besar meyambar " ini kita sampe kapan disini " maisara memeluk lengan souta karena udara cukup dingin " yah sabar aja guys siapa tahu sebentar lagi reda " boska mengetuk ngetuk jarinya di meja " guys gue kamar mandi dulu ya " mingyu sudah kebelet ke kamar mandi langsung berlari kencang " itu mingyu kaya dapet undian gede larinya begitu " .

" ah lega " mingyu menyudahi panggilan alam nya " ujan nya awet juga ini mau balik jam berapa " mingyu melihat notif handphonenya " hmm sepi notif banget nih " mingyu keluar dari kamar mandi sambil bersiul " gue pengen dah punya pacar tapi cewek disini rata rata pada gatel " mingyu itu memang ganteng tapi dia tidak pernah pacaran sama sekali karena males " mingyu sekarang malah ngomong sendiri di Lorong kelas sambil melihat lihat ke dalam kelas siapa tahu ada orang disana " orang orang berarti pada nongkrong di kantin ya " ketika mingyu berbalik dia malah menabrak orang sampai orang itu jatuh " eh maaf loe ngga apa apa kan " mingyu mengulurkan tangan kepada orang itu " iya ngga apa apa kok " Ketika orang itu memperlihatkan wajahnya mingyu langsung terpesona bagaimana tidak orang di depan nya cantik , mempunyai senyuman manis dan mata rubah yang memikat sumpah nih orang cantik banget dah .

" nama loe siapa " mingyu memberanikan diri untuk berkenalan walau sedikit gugup " gue jeon wonwoo " mingyu sedikit mengerutkan alisnya " loe orang korea yah " wonwoo mengangguk cepat " iya orang tua gue asli korea Cuma tinggal di Indonesia dari gue lahir " mingyu mengangguk cepat " kenalin gue mingyu ayandra rumasondi " mingyu menjabat tangan wonwoo ya ampun tangan nya lucu banget jadi gemes gue " nama loe kenapa ada koreanya " mingyu memegang dagu " itu karena dulu nyokap gue suka banget penyanyi Namanya kim mingyu jadi dia namain gue mingyu katanya sih muka gue sama dia mirip padahal kan muka gue mirip nyokap gue " wonwoo terkekeh gemas karena tanpa sadar mingyu berbicara cepat seperti rapper .

" eh hujan nya udah redaan tuh gue mau pulang deh gyu " saking asiknya mereka mengobrol sampai lupa waktu mungkin sepupu dan om mingyu sudah protes ingin pulang " iya nih gue mau balik dulu yah bye sampai ketemu besok jeon " pipi wonwoo memerah sempurna seperti tomat " tadi ngga salah dia manggil gue jeon " wonwoo sebenarnya paling tidak suka di panggil dengan marganya Cuma Ketika tadi mingyu memanggil dengan menyebut marga wonwoo .

" loe ngapain sih gyu lama amat " mingyu tersenyum senyum sendiri " dia mungkin tadi kemasukan setan kamar mandi " maisara mengindikan bahu " gue denger juga di kamar mandi cowok bawah ada yang huni " semua menjadi tegang karena takut kecuali mingyu " yang bener lan biasanya juga hoaks loe mah " Arsalan tersenyum licik gue kerjain kalian wkwk " iya tau emangnya loe ngga tau " mingyu malah tidak peduli dia tersenyum sambil menompang dagu " tuh cewek cantik banget sih " semua nengok ke mingyu " nah mungkin setannya cewek tuh " mingyu berbalik badan terus memegang kedua pipinya " Namanya manis jeon wonwoo hihi " cucu cucu dan anak anak ian langsung pada mengadahkan tangan untuk berdoa " hayo ngaku saha ieu teh yang di tubuh ni barudak " kalil memegang jidat mingyu " keluar anda dari tubuh keponakan saya " kalil masih memegang jidat mingyu sambil membaca ayat ayat pendek alquran " YAK GUE NGGA KESURUPAN TOLONG " mingyu menepis tangan kalil .

" kalian pernah tau ada siswi dari korea " semua Nampak berpikir " hmm pernah denger sih Cuma ngga pernah liat " mingyu hanya mengangguk kecil " iya jadi gue ketemu siswi cantik , manis pokoknya beuh idaman gue dah dia Namanya jeon wonwoo dari korea " semua menyimak mingyu bicara karena siap siap saja mingyu bisa berbicara terus jika tidak di berhentikan sudah begitu mingyu ngomongnya cepat .

" oh si jeon wonwoo ya dia mah udah lama Cuma emang jarang keliatan gyu " mingyu ber oh ria " jadi loe mau deketin si jeon wonwoo itu " mingyu tersenyum berseri seri " widih kawan kita ini falling in love ciee " junhui mencolek dagu mingyu " mingyu sekalinya suka sama cewek malah dapet dari korea " seno ketua geng menepuk Pundak mingyu " dia temen nya si jinan , jeihan sama jinani kan " eh bentar berarti tuh cewek beda agama dong sama loe gyu " mingyu lemas seketika " masa sih beda agama " dika berusaha mengingat sesuatu " eh bentar deh waktu itu si wonwoo ikut sholat tau gue liat dia sama doi gue " mingyu menatap dika dengan penuh tanda tanya " serius loe dik " dika mengangguk " iya gyu serius masa gue boong nih doi gue foto sama wonwoo lagi pake mukena " mingyu salah tingkah melihat wonwoo pake mukena ya ampun makin manis nih cewek pake mukena .

widiyanto familyWhere stories live. Discover now