Part two (s2)

7 0 0
                                    


" ASSALAMUALAIKUM IGU PULANG " igu adalah panggilan mingyu di rumah karena dulu waktu kecil mingyu susah untuk menyebutkan Namanya jadi dia menyebut igu sampai sekarang ini " waalaikum salam anak mamah " mingyu mencium tangan nattalia tak lupa mencium pipinya " bersih bersih dulu gih mamah nanti mau angetin masakan buat kamu " mingyu malah mencari adik adiknya siapa tahu sudah ada di rumah terutama Falguni adik perempuan mingyu satu satunya " mah yang lain udah pulang belum " mingyu sedikit berteriak agar suaranya di dengar nattalia " udah gu " mingyu melangkahkan kaki ke kamarnya dengan semangat karena dia akan memakan masakan nattalia yang baginya paling enak di dunia .

" hi ade kakak yang paling cantik " mingyu ke kamar Falguni dan langsung memeluknya " minimal mah salam dulu masuk " mingyu mengendus " iyaiya assalamualaikum cantiknya kakak setelah mamah " Falguni memutar mata malas " atuh dek jangan galak galak nanti ngga ada yang suka loh " Falguni nengok ke mingyu " kan kata kakak ngga boleh pacaran dulu " mingyu langsung mengelengkan kepala " iya juga bener kakak ngga mau ade pacaran lagian kamu masih bocil " Falguni melipat kedua tangan di dada sambil cemberut " ade udah gede kak udah smp kak iguuuu " Falguni mencubit pipi mingyu gemas dia memang gemas melihat pipi gembil kakak pertamanya .

" mi oi mi " mahdi memanggil fahmi dari tadi untuk mengajaknya bermain play station " mi elah budek loe ya " mahdi mengaruk leher " uwauwauwauwa " mahdi berbicara tak jelas untuk memanggil fahmi yang daritadi fokus main handphone " iya bentar di gue lagi chattan " fahmi Kembali fokus ke handphone nya " ayo cepetan main keburu ada jeno sama dew " fahmi tidak memperdulikan mahdi " uwauwauwa huhuhu " fahmi menengok ke mahdi " iya ayo gue udahan kok chattan nya " mahdi tersenyum miris melihat fahmi masa iya sih gue kudu ngomong bahasa binatang baru ngerti .

" buuuu assalamualaikum boska pulang nihh " boska menepuk seragamnya yang kena air hujan sedikit " waalaikum salam mas boska " boska melihat aruna adiknya berjalan ke arahnya ibu kemana yah " dek ibu kemana " boska memeluk aruna untuk mengurangi rasa dingin " ibu ada mas di kamar lagi sholat udah mas ke atas ada dulu " boska segera ke atas untuk mandi dan ganti baju " eh mas bos sini bentar deh " sanafi mengarahkan handphonenya ke boska " gimana nih gebetan gue mas dia marah sama gue " boska hanya bisa sabar menghadapi sanafi yang banyak sekali gebetan nya dimana mana ada " ya salah loe gila udah ah mau mandi dari pada ngurusin gebetan loe wlee " .

" ibu " boska tenang bermanja manja dengan sang ibu di ruang tamu " ka , kamu jadi deketin temen kamu itu siapa tuh hmm nara yah Namanya " boska tampak berpikir " aku belum yakin bu nara nya aja judes gitu " Saturn mengelus rambut boska " kamu ini ngga boleh gitu siapa tau luluh sama kamu nak " boska memejamkan mata dia menikmati elusan rambut dari sang ibu " dulu ateu nindy jutek dan judes mungkin sama kaya temen mu itu " Saturn mengingat Kembali bagaimana perjuangan mika mendapatkan nindy sampai sampai harus meminta bantuan ke nattalia dan Saturn " oh yah bu dulu ateu nindy begitu " Saturn menganguk " bener kok nak " boska seperti tahu bagaimana dia harus mendekati nara .

" yesha ade nya mas sana " yesha yang sedang diam di depan laptopnya tiba tiba di ganggu sanafi dengan memeluk yesha dari belakang " mas udah sana duduk di Kasur " yesha sedang asik menonton drama korea di laptopnya " ya elah loe nonton drakor mulu terus mas mu di anggurin gitu " sanafi memang manja banget sama yesha selain muka mereka seperti kembar sifat mereka juga hampir sama " iya mas sebentar " sanafi tiduran di Kasur yesha sambil melihat langit langit kamar yesha " dek gebetan gue kok ribet banget semuanya " yesha mengepause drama korea nya " ya begitu deh mas " Hanafi tengkurap kemudian menghadap yesha " gimana kalo loe yang jadi pacar gue sha " otomatis yesha melempar Hanafi mengunakan bantal " nyebut mas nyebut " .

" mommy kita pulang assalamualaikum " kalil dan Arsalan duduk di sofa sambil menyeder " eh emang bener ya ada murid dari korea " kalil bertanya ke Arsalan " ada tau lil hmm iya ada 2 Cuma yang satu gue ngga tau Namanya " Arsalan memainkan handphone nya " kira kira si mingyu bakal pacaran ngga sama siapa tuh Namanya hmm jeon wonwoo " kalil memegang dagunya " hmm kayanya sih begitu lan " mereka berdua sibuk berfikir sampai tidak melihat ian di depan nya Bersama tirta " kembarnya daddy kayanya sibuk mikirin sesuatu sampai daddy sama kak tirta di cuekin " Arsalan dan kalil kaget melihat ayah dan kakak pertamanya sudah ada di depan mereka " hehehe daddy kak tirta " Arsalan dan kalil salim sama ian dan tirta " dad , mommy di rumah kan ? " ian malah bingung soalnya seola tadi izin pergi Bersama hanum dan nindy loh ade belum pulang apa yah .

widiyanto familyWhere stories live. Discover now