" natta bangun nak " seorang pria membangunkan anak gadis pertamanya " iya dad ini bangun " setelah tau anaknya sudah bangun dia langsung menuju ke anak gadis keduanya " satur bangun nak " anak itu menutup mukanya dengan selimut " dad aku masih ngantuk " dia menganti posisi tidurnya " ayo nak udah jam berapa ini " anak itu membuka mata perlahan sambil melihat sang ayah berdiri di depan nya " udah sana sholat dulu kamu gantian mandinya nanti sama teh natta " pria itu lanjut ke kamar anak gadis kembarnya " wina dy bangun nak " pria itu mengelus rambut anak kembarnya yang agak susah di bangunkan " hmm daddy " pria itu mengelengkan kepala " udah ayo bangun " pria itu menarik tangan kedua anak kembarnya agar bangun " dah kalian mandi dulu yah " kedua anak Kembar itu hanya mengangguk sambil sesekali menutup matanya karna ngantuk setelah pria itu melihat anak kembarnya bangun dia ke kamar anak bungsunya " hanum bangun nak " pria itu melihat Kasur yang sudah tidak berbentuk karena ulah anak bungsunya " iya dad " anak bungsu pria itu mengusap matanya pelan " udah sana kamu sholat dulu habis itu mandi yah " pria itu sudah selesai membangunkan anak anaknya sekarang giliran dia yang bersiap untuk membuat sarapan dan menyiapkan bekal untuk anak anaknya .
Ian angkasa widiyanto atau bisa di kenal ian ini duda beranak 5 dia membesarkan anak anaknya sejak sang istri meninggal 8 tahun yang lalu sekarang dia senang melihat anak anaknya tubuh menjadi gadis yang cantik dan baik nama istri nya sesil yanara jamillah dulu sang istri meninggal akibat di bunuh oleh salah satu musuh bisnisnya tentu saja membuat ian menjadi stress berat akibatnya anak anaknya harus di titipin ke rumah orang tuanya kemudian dia mulai mabuk dan menjadi perokok berat karena sesil di bunuh dia sendiri mengalami itu selama 4 tahun sampai orang tua ian membawanya ke tempat tenang yang bisa membuat ian menjadi normal dan bisa menjaga anak anaknya Kembali .
Atas tekadnya ian berubah dia pun bisa bertemu anak anaknya Kembali dan mulai merawat anak anaknya sejak itu ian berjanji untuk lebih menjaga anak anak jangan sampai rekan kerjanya melukai atau menyentuh anak anak gadisnya .
Masalah asrama ian masih belum mau membuka hati padahal anak anaknya sangat menginginkan sosok ibu di kehidupan mereka yah Namanya juga ian dia sedikit keras kepala masih saja mempertahankan status dudanya hingga sekarang tapi tidak tahu jika sudah bertemu jodohnya kembali .
Nattalia kirana widiyanto anak pertama ian mempunyai wajah sangat cantik badannya tinggi dan kurus membuat daya Tarik tersendiri untuk nattalia dan juga nattalia ini suka sekali seni maka tak heran kamar dia banyak sekali karya karya seni miliknya soal asrama nattalia berpacaran dengan milen dia adalah dokter gigi usia mereka terpaut cukup jauh yaitu 5 tahun .
Saturn naini widiyanto anak kedua ian ini mempunyai wajah manis dan cantik di samping itu satur panggilan akrabnya mempunyai suara yang bagus sama seperti bungsu kemudian di kamarnya ada beberapa alat musik seperti piano dan gitar setiap ada waktu satur suka bernyanyi entah sendiri atau Bersama dengan saudara saudaranya terakhir masalah asrama dia sudah punya pacar Namanya biruni anak jurusan Teknik yang mempunyai wajah dingin dan cuek .
Winata mirpa widiyanto dan nindy sastri widiyanto mereka ini merupakan anak kembar ian tak identik wajah winata mirip seperti ian sedangkan nindy mirip seperti sesil untung saja mereka bisa akur untuk kamar mereka di gabung yah karena permintaan mereka sendiri hobi mereka pun berbeda kalau winata lebih suka bela diri sedangkan nindy suka dance walaupun begitu mereka suka saling mengajarkan apa yang mereka bisa satu sama lain kemudian masalah asrama wina panggilan akrabnya punya pacar Namanya san teman sekelas wina sejak sd sampai mereka kuliah pun satu jurusan lalu nindy juga sudah mempunyai pacar Namanya mika .
Terakhir hanum azahra widiyanto anak bungsu ian ini punya wajah mirip dengan adik kandung ian dia suka mendapat julukan " anak om johnny " oleh adik adik ian dan orang tua ian hanum ini jail sekali dengan orang lain dan mempunyai sifat ceria kamarnya pun berwarna kuning sampai sampai kakak kakaknya suka protes karena warna kamar hanum terang namun itu tidak di pedulikan oleh hanum dan hanum ini sudah mempunyai pacar juga Namanya marka .
" morning daddy " natta , satur , wina , nindy dan hanum sudah turun kemudian mereka duduk di kursi masing masing " morning girls " ian senang melihat anak anaknya di meja makan dia bisa melihat anak anaknya menikmati sarapan buatannya " dad hari ini aku sama runi mau pergi ke Gramedia yah " ian mengangkat alis " jangan pulang malem yah nak " satur mengangguk " iya thank you dad " setelah satur berbicara kini giliran si bungsu " dad aku juga yah mau pergi sama marka ke café " ian Kembali mengangkat alis " iya nak jangan pulang malem yah " ian sedih melihat anak anaknya sudah tumbuh menjadi seorang gadis baru rasanya dia mengendong gendong anak anaknya dan sekarang dia harus melihat anak anaknya jalan Bersama pacar masing masing .
" pagi kak dy " nindy memang suka di sapa adik tingkat nya dia terkenal pintar dan cantik namun terkadang dia mempunyai sifat dingin " iya pagi " nindy harus masuk ke kelasnya tepat waktu dia tahu jika yang mengajar dosen killer hari ini " duh mampus gue kalo telat " nindy berjalan cepat menuju kelas dia tidak peduli dengan sapaan sapaan yang ada .
" untung loe kagak telat dy " teman nindy terlihat sedang sibuk mencatat di bukunya " iya orang gue buru buru hufh " nindy menyenderkan tubuhnya di kursi sambil membuka handphone selagi menunggu dosen masuk " gue rasa nih dosen kagak masuk " nindy menoleh ke temennya itu " jangan gila loe " teman nindy itu mengeleng " ya ngga tau juga sih berdoa aja biar masuk " nindy kesal jika dosen itu tidak masuk karena dia sudah buru buru tidak sempat untuk menghampiri mika " GUYS PAK MAN KAGAK MASUK " semua yang disana melihat ke salah satu murid yang berteriak tadi " yang bener loe di jangan boong " murid itu mengeleng " dia chat gue barusan katanya dia ngga masuk mendadak ada urusan gitu yah udah tapi ada tugas guys deadline nya seminggu " nindy mengeleng nafas berat kampret tau gitu gue ngga usah buru buru elah .
" bisa bisanya pak man ngga masuk yah " kini nindy sudah Bersama mika di kantin kampus " yah kamu kaya ngga tau pak man aja " mika mengelus rambut nindy " udah dong jangan cemberut " mika mencubit pelan hidung nindy " ohiya kamu berarti ngga ada kelas lagi kan " nindy menganguk " yaudah yuk aku anter ke rumah atau kamu mau ke kantor daddy " nindy pasti memilih ke kantor ian daripada harus di rumah sendirian " yuk aku anter ke kantor daddy " mika menarik tangan nindy pelan kemudian berjalan ke arah parkiran mobil .
" oh nat loe masih ada kelas kan " nattalia hanya menganguk sembari membuat prakaryanya " yaudah ya gue duluan " nattalia masih fokus untuk menyelesaikan prakaryanya dia sedang mengejar deadline " eh nat kelasnya 5 menit lagi " nattalia melihat jam tangannya " oh my " nattalia membereskan barang barangnya dan tak lupa membersihkan dirinya dari cat cat yang menempel di tangan " loe ngga lupa kan hari ini presentasi kita " nattalia menganguk " ya ngga lah masa iya lupa " nattalia menarik tangan temennya dia berlari kecil menuju kelas .
" untung lancar tadi hufh " bianca sahabat nattalia menghelai nafas Ketika mereka selesai presentasi " iya untung gue ngga lupa ca " nattalia merapihkan barang untuk segera pulang dia juga harus mengcheck gigi bulanan di tempat milen pacarnya " gue duluan ya ca " nattalia keluar lalu dia mendengar nada dering di teleponnya oalah kak mile nama panggilan nattalia ke milen itu kak mile sedangkan milen ke nattalia itu kira " iya kak mile kenapa " nattalia mengampit handphone di telinga dia sedang mencari airpods di tas " iya kak aku mau kesana tunggu aja " nattalia menyudahi teleponnya dia segera bergegas narik mobilnya kemudian menuju ke klinik gigi milik milen .
tbc .....
YOU ARE READING
widiyanto family
Humorberkisah tentang Ian angkasa widitanyo yang merupakan duda 5 Anak dan semua anaknya Perempuan istrinya yang bernama sesil sudah meninggal dunia akibat di bunuh oleh rekan kerja ian disini di ceritakan kisah cinta ian Bernama seola yang merupakan se...