Balik lagi dalam series kedua tetangga. Disini sudah ada beberapa pasangan yang pindah ke komplek absurd mereka, warga baru yang akan memeriahkan atraksi mereka. Siapa saja mereka? Mari perkenalkan warga-warga budiman berikut.
1) Feng Xin, Mu Qing
Kepala keluarga, Feng Xin. Pasangan ini tinggal disebelah rumah Lan WangJi dan Wei WuXian, ketika pertama kali datang di rumah baru mereka, Mu Qing datang dan tidak sengaja merobohkan pohon mangga milik tetangganya. Feng Xin tidak ada di sana, karena dia masih di rumah lama mereka untuk membantu menaikkan beberapa barang lainnya.Bisa dikatakan mereka seperti api dan solar. Bisa meledak kapan saja, tapi anehnya mereka akan rukun dibeberapa waktu. Feng Xin tipe suami takut istri, entahlah sejak mereka menikah Mu Qing menjadi lebih galak dari biasanya. Berbicara tentang hemat ini, hemat itu dan lainnya. Dia tidak bisa melawannya karena jika mereka bertengkar hebat mau dikemanakan anak mereka nanti?
Ah ya, mereka memiliki dua balita yang hampir berumur dua tahun. Nan Feng dan Fu Yao. Mereka balita yang sering mengusik Wei WuXian dengan tangisannya. Sementara itu Mu Qing dan Wei WuXian terlibat dalam pertengkaran beberapa kali.
2) Hua Cheng, Xie Lian
Kepala keluarga, Hua Cheng. Mereka tinggal disebelah rumah Jiang Cheng dan Jin Ling. Memiliki satu putra bernama HongHong-er. Xie Lian nampak seperti malaikat tanpa sayap, tapi suaminya bagai iblis tanpa tanduk. Mereka dengan cepat berbaur dengan para tetangganya.Putra mereka sedikit licik, sangat menuruni sifat ayahnya. Bocah itu sering menganggu Nan Feng dan Fu Yao atau orang lain. Hua Cheng juga orang yang licik, namun dia bisa berubah seperti bayi manja diketiak Xie Lian.
3) He Xuan, Shi QingXuan
Kepala keluarga, He Xuan. Dimana ada makanan disitu ada He Xuan, bahkan Shi QingXuan sangat suka melihat perut buncit bagai babi milik suaminya. Mereka dua tipe orang yang berbeda, Shi QingXuan sangat amat mudah bergaul. Bahkan dia dengan gampang dekat dengan Nie HuaiSang, sembari mengibaskan kipas tangan mereka, keduanya kerap menjadi badar gosip sekomplek.He Xuan bekerja di bidang kuliner, dia cukup profesional bisa menahan hawa nafsu untuk tidak memakan semua sajian prasmanan di depannya. Tapi itu hanya berlaku di pekerjaanya, selebihnya dia bahkan seperti omnivora si pemakan segalanya.
4) Lang QianQiu, Qi Rong
Kepala keluarga, Lang QianQiu. Jika ada yang bilang Lang QianQiu terlalu naif, ya itu benar. Buronan yang dia kejar untuk mempertanggungjawabkan kesalahannya, kini dia malah terjebak dalam labirin 'cinta' tanpa sepengetahuannya. Qi Rong bukan tipe istri yang budiman seperti sepupunya, Xie Lian.Qi Rong kerap membuat masalah dimana-mana. Dia sering terlibat dalam keributan, apapun itu. GuZi adalah anak mereka, baru memasuki sekolah dasar bersama dengan HongHong-er. GuZi anak yang baik, didikan Lang QianQiu berhasil tertanam dengan benar. Meskipun Qi Rong seperti dakjal, jika menyangkut pautkan GuZi dia tidak akan tinggal diam.
Singkatnya, mereka orang tua yang baik.
5) Quan YiZhen, YinYu
Kepala keluarga, Quan YiZhen. Sulit dipercaya, Quan YiZhen begitu terobsesi dengan kakak kelasnya. Mengejar-ngejarnya sampai benar-benar dapat, sekalinya dapat gak main-main langsung gass ke pelaminan.Yin Yu salah satu manusia langkah dengan otak ternormal di dunia, sebelum pindah dan bergaul dengan para tetangganya.
5) Pei Su, BanYue
Kepala keluarga, Pei Su. Si pasutri yang nyasar ke kumpulan absurd nan brutal ini. Niat hati mereka pindah untuk mencari ketenangan, akan tetapi mereka malah mendapatkan tempat yang lebih ramai dari pawai obor yang hendak memacu kebakaran. Pei Su tidak suka diatur ini dan itu, dia memilih minggat dari rumah karena ngambek ga dibeliin tamia sama bapaknya.Dan, bingo! Sekarang dia dan bapaknya menjadi tetangga.
6) Pei Ming, Ling Wen
Kepala keluarga, Pei Ming. Pei Ming adalah ayah dari Pei Su, si bajingan penggoda. Ling Wen bukanlah pendamping pertamanya, tapi dia yang terakhir. Hubungan Pei Su dan Pei Ming kembali dekat karena sekarang mereka bertetangga.Ling Wen, wanita karir dengan jejak karir yang sangat mantul jozz markojozz. Dia bukan orang yang bodoh namun ada satu kebodohan yang dia buat dengan konsekuensi yang sangat fatal. Yakni, menikah dengan Pei Ming. Tapi bukan berarti kehidupannya tidak baik-baik saja. Pei Ming adalah salah satu sahabat terpercayanya selain Shi WuDu yang ngerantau nggak balik-balik.
°
°
°
°Sekian, ini adalah tambahan karakter baru yang akan memeriahkan fanfic Tetangga. Selamat datang warga dari Tian Guan Ci Fu! Mari kita nantikan kericuhan selanjutnya di chapter-chapter yang akan mendatang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga [MDZS°TGCF]
FanficPara tetangga kampret mulai berkeliaran, bagaimana jadinya jika mereka bersatu?