~Annyeong~
Assalamu'alaikum, semuanya♡
Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Sore dan Selamat Malam.
.
Gimana nih kabarnya? Semoga baik-baik aja ya..
Ini Chapter 09, semoga suka ya..──────⊹⊱✫⊰⊹──────
= Happy Reading =
Sejak Claira tersadar dari pingsannya hingga kini, gadis itu belum sama sekali mengeluarkan sepatah kata pun dari mulutnya. Ia menjadi lebih sering melamun dan kadang menggunakan isyarat jika berkomunikasi dengan para saudaranya.
Claira ini bukanlah tipe yang sangat pendiam terhadap keluarga atau orang terdekat, namun kali ini gadis itu sangat berbeda. Claira terlihat seperti bukan Claira yang mereka tau, seperti ada jiwa lain yang tengah mengisi rasa Claira saat ini.
"Clai mami minta kita buat pulang lebih dulu dari jadwal study ini, mami juga udah izin ke guru terus barang-barang lo juga udah di rapihin sama Rachel" jelas Cessie dengan membawakan segelas susu untuk Claira.
Claira menerima susu tersebut, ia kemudian hanya merespon dengan anggukan kepala singkat kemudian kembali diam.
Cassie menghela napas pelan, "Yaudah gue ke kamar anak cowo dulu"
Tanpa menunggu balasan dari Claira, Cassie sudah lebih dulu pergi.
Claira melirik sekilas lalu meminum susu tersebut, matanya beberapa kali berubah warna di tengah-tengah acara minumnya itu.
Entah apa yang sedang gadis itu pikiran saat ini.
✥
Claira berjalan masuk kedalam rumahnya lebih dulu, meninggalkan keempat saudaranya dengan Rayn yang membawakan barang-barang nya.
Ceza sudah menunggu kedatangan kelima anaknya bersama seorang seorang lelaki muda, dan tampan.
Claira berjalan mendekati keduanya dengan kata yang tak lepas dari sosok lelaki tersebut, ia menaikkan sebelah alisnya bingung.
"Siapa mi?" tanyanya dengan nada dingin khasnya.
Ceza tersenyum, ia kemudian memberi kode pada lelaki itu. Dan tak lama, lelaki itu berdiri dari duduknya dan membawa pergi Claira secepat kilat.
"Ini sudah ditentukan, meskipun disini dia adalah putriku" gumam Ceza dengan sangt pelan, ia memandang sendu tempat berdirinya Claira dan lelaki itu beberapa detik yang lalu.
Keempat bersaudara itu akhirnya datang, Ceza langsung merubah raut wajahnya dan menyambut keempat anaknya itu dengan gembira.
"Mi, Clai mana?" pertanyaan dari Hendry tersebut berhasil menarik kembali fokus mereka yang hilang karena terlena akan sambutan sang ibunda.
"Oh iya! Tadi juga kayaknya Cessie nyium bau lain dirumah ini, siapa mi? Baunya kuat banget"
Ceza diam, ia bingung harus menjawab bagaimana.
Ceza menghela napas, "Kalian masuk dan istirahat saja dulu, nanti akan mami beritahu" mungkin ucapnya yang diakhiri dengan ucapan didalam hari.
Keempat bersaudara itu menatap heran sang ibunda, namun mereka tetap melaksanakan apa yang tadi ibundanya perintahkan.
"Mami sudah menyiapkan hidangan istimewa dikamar kalin masing-masing" celetuk Ceza yang membuat keempat bersaudara itu langsung pergi begitu saja untuk masuk ke kamar mereka masing-masing.
✥
Disisi lain
"Jadi?" Claira menatap dingin lelaki dihadapanya.
Mereka berdua kini tengah berada disebuah tempat yang megah bak istana, pakaian mereka pun kini sudah berganti seperti halnya pakaian kerajaan.
Lelaki itu tersenyum tipis, ia kemudian menyentuh kening Claira sekilas. Entah mengapa Claira merasa jika kepalanya saat ini terasa sangat sakit, hingga beberapa saat kemudian semuanya berubah menjadi gelap.
Lelaki itu tersenyum, ia menopang tubuh Claira yang tengah limbung, ia mengangkatnya dan membawanya kembali pergi entah kemana.
.
Dengan masih membawa Claira dalam dekapannya, lelaki itu kini menghampiri sebuah pintu besar berwarna emas yang terletak tak jauh dari sana.
Ia berjalan dengan angkuh menghampiri pintu yang dijaga oleh sepuluh pria berpakaian serba hitam.
Melihat kedatangan lelaki itu, para pria berpakaian hitam itu langsung berdiri dengan begitu tegap dan kemudian sedikit menundukkan tubuhnya, mereka tengah menyambut kedatangan lelaki itu.
"Selamat datang yang mulia pangeran dan tuan putri"
✥
✥= Thank You =
──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Gimana buat Chapter 09 nya?
Ternyata Udah lama banget yak😭
Sorry broo😌🥀.
Semoga suka ya..
Bisa kali vote.. <3
Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, dan Selamat Malam
Assalamu'alaikum, Babay!♡
~annyeong~