Final Part ~ 22

134 3 0
                                    

Rena hanya bisa menatap sendu Deon, pria itu tampak sangat menyedihkan sekarang. Dengan tubuh kurus dan tidak terawat. Pria yang 2 Tahun lalu mencoba membunuhnya.

Lalu kenapa sekarang Rena di sini. Meng-gunjunginya di penjara. Entahlah. Hati kecil Rena tak tega melihat pria itu. Pria yang mengalami banyak kejadian menyedihkan tanpa siapapun yang bisa mendampingi.

Rena meraba perutnya. Tepat di mana luka itu masih membekas. Luka yang menyebabkan dia koma selama 6 bulan.

" Maaf " Rena berkata. Membuat Deon tersenyum kecut.

Kenapa Rena yang meminta maaf. Ini bukan salah dia. Tapi Rena selalu merasa itu adalah kesalahannya yang membuat Deon begitu tampak menyedihkan seperti sekarang.

Rena menarik nafas berat. Beberapa kali Rena akan mengunjungi Deon dan mengirimi dia makanan. Sisi kemanusiaan Rena terlalu bodoh. Ya. . . Hanya itu yang bisa Rena pikirkan.

Pikiran Rena meremang jauh ke masa lalu. Di mana dia dan Deon tak bisa berpisah begitu lama. Menghabiskan waktu bersama di ruang OSIS. Menyiapkan spanduk bersama, bercanda dengan isolasi. Menghabiskan liburan bersama. Ke kantin bersama.

Semua masa indah itu kenapa berubah tragis seperti sekarang. Rena tidak mengerti. Apa dia masih mencintai Deon. Tidak. Dia mencintai suaminya Jaya. Namun Hati kecilnya merasa sakit melihat Deon yang masih terikat masa lalu.

Begitu hancur seperti sekarang, tak ada seorang pun yang bisa Deon andalkan.

Rena kembali menggelus perutnya. Tapi kali ini bukan bekas luka. Melainkan bagian dari cintanya. Malaikat kecil yang amat dia sayangi.

Rena pamit, dan segera bergegas pulang ke rumah. Jaya akan segera pulang. Dan jika dia tahu Rena meng-gunjunginya Deon, dia bisa bertanduk iblis. Jaya amat membenci Deon . Sangat.

Rena menatap sekeliling. Senyum tak lepas dari wajahnya. Membayangkan ketika malaikat kecilnya lahir nanti. Bersama keluarga kecilnya.

Rena juga tak berhenti berdoa. Agar Deon juga bisa menemukan kebahagiaannya suatu hari nanti.

Bukan bersama Rena. Mungkin bersama orang lain yang jauh lebih baik darinya.

THE END

Ok. Akhirnya selesai. Semoga menikmati cerita ini. Sampai ketemu di cerita lainnya.
😘😘😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

pilihan hati [ Destiny ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang