Lia baru keluar dari toko kue dan siap-siap masuk lagi ke dalem taksi yang tadi ngejemput dia dari bandara. Tapi baru aja dia buka pintunya, dari arah berlawanan taksi...
Kkiiiiittt.....!!!
Bbbraaakkk....!!!
Lia kesentak kaget dan langsung noleh ke arah lokasi kejadian yang keliatan cukup parah soalnya pengemudi motor sampe mental dari motornya.
Maunya dia gak ngedeket karena takut. Tapi waktu korban keliatan masih gerak dan sedikit ngerubah posisi kepalanya yang masih pake helm full face dengan kaca yang kebuka sampe tanpa sengaja sorot mata mereka saling ketemu ngebuat Lia melotot dan kue di tangannya jatuh seketika saking syoknya.
"HAECHAAAAANNN.....!!!"
Air matanya gak bisa berhenti bahkan sampe mereka tiba di rumah sakit. Tangan mereka masih ngegenggem eret meskipun sempet mau dipisah sama perawat di ambulance. Tapi karena Haechan gak mau ngelepasin tangan Lia, jadilah dibiarin aja. Sekarang mereka lagi bawa ranjang pasien itu buat dibawa ke UGD.
Haechan natap satu wajah Lia yang berantakan karena nangis itu. 5 tahun gak pernah lagi dia ketemu Lia secara langsung dan mereka ketemu dalam keadaan gini.
Langkah Lia kehenti buat ngikutin Haechan waktu dihadang sama susternya yang mau bawa Haechan masuk ke ruang UGD ngebuat Lia mau gak mau ngelepas tangan Haechan meskipun Haechan ngegeleng pelan.
"Sebentar, Chan. Nanti kita ketemu lagi. Aku janji..." Ucap Lia sambil ngusap rambut basah Haechan yang nutupin kening terus dia kasi satu kecupan lembut disana buat nenangin Haechan.
"Jan-ji... Jang-an...per-gi...la-gi..."
"Iya... Aku janji..."
Lia ngecup punggung tangan Haechan sebelum akhirnya pegangan mereka lepas dan pintu UGD ditutup. Dia langsung lemes seketika sampe harus bertumpu sama tembok. Setelah lima tahun, walaupun tujuan awalnya buat Dateng lagi ke negara itu bukan buat ketemu Haechan, tapi takdir kayaknya emang suka main-main sama hidupnya.
Keinget, Lia langsung ngerogoh tasnya dimana dia nyimpen HP Haechan yang tadi dia ambil dari kantong jaketnya. Sempet ragu, tapi Lia ngebuka sandi HP itu pake tanggal yang selalu disebut sama Haechan dulu dan.... Yak...!! Berhasil!! Haechan masih pake tanggal promnight SMA mereka buat sandi HP nya.
Langsung aja Lia cepet-cepet nelfon ke nomor papanya Haechan sambil langsung jalan cepet ke bagian administrasi buat ngisi data pasien sekaligus administrasinya supaya pengobatan yang Haechan dapet langsung bisa maksimal.
Dering ke 5, panggilannya baru diangkat ngebuat jantung Lia makin deg-degan.
"Halo, Chan. Tumben nelfon. Kenapa?" Tanya Baekhyun dari seberang panggilan ngebuat Lia ngegigit bibirnya sebentar sebelum ngejawab.
"Om... I-ini Lia..."
"Lia?!"
Kayaknya dari suaranya Lia tebak Baekhyun kaget tau kalau HP anaknya ada sama Lia. Berasa the Javu buat bapak dua anak itu dan juga feeling gak enak nyambut. Terakhir kali Lia nelfon pake HP Haechan, anaknya itu silaturahmi ke rumah sakit.
"I-iya Om... Maaf Lia lancang. Tapi, Haechan... Haechan kecelakaan om..."
"Kan..."
Lia berhenti mendadak kaget juga sama respon Baekhyun yang agak Laen.
"Dimana kalian sekarang?" Tanya Baekhyun yang kedengeran kayak lagi jalan cepet kedengeran dari suara pantofelnya.
"Di RS Kangbuk, Om..." Jawab Lia pelan takut juga sama respon Baekhyun.
"Iya sudah. Om kesana sekarang. Titip Haechan dulu ya, Lia. Kamu juga jangan panik,oke. Tenang disana..." Ucap Baekhyun yang ngebuat Lia narik sedikit senyumnya.
"Iya Om..."
"Om tutup dulu ya..."
"Iya om..."
Setelah telfonnya berakhir, Lia langsung lanjut jalan lebih cepet lagi ke bagian administrasi rumah sakit.
"Haechaniee... Please stay strong...!"
.
.
.
.
.
.Back In To You
The Sequel of
Our Secret
KAMU SEDANG MEMBACA
Back In To You (✓)
FanfictionThe sequel of Our Secret. CLBK? Rasanya gak sesimpel itu, tapi gak serumit cerita Drakor juga. Ini cuma cerita tentang cinta lama yang belum kelar antara Haechan sama Lia...