bonus gabut

383 13 1
                                    

"channiie...."

Haechan yang lagi motong bahan di dapur noleh senyum ngerentangin satu tangannya waktu liat Lia jalan sempoyongan ke arahnya. Lia pun langsung masuk ke pelukan Haechan yang baginya akhir-akhir ini makin ganteng aja abis rambutnya agak panjang dan di warna coklat. Kemauan Lia sih, Haechan nurut doang.

"Kok kamu yang masak?"

"Kasian kamunya dari kemarin bilang gak enak badan terus. Biar aku yang masak aja dulu, hhmmm..." Ucap Haechan sambil ngecup kening Lia yang gelendotan di dia. Aneh emang. Biasanya juga Haechan yang gelendotan ke Lia. Tapi sekarang jiwa mereka kayak ketuker.

Lia manggut aja terus liat daun bawang yang Haechan lagi potong.

"Enak kali ya..."


Lia ngelepas pelukannya terus ngambil eskrim di kulkas dan bikin syok Haechan waktu Lia mau makan daun bawang yang udah di potong pake eskrim. Langsung aja dia tahan bikin muka Lia manyun parah.

"Ngapain yang? Astaga itu bukan wafer atau biskuit!"

"Tau... Terus kenapa?"

Haechan heran terus ngeliatin daun bawang yang udah pindah di tangannya.

"Daun bawang, ay... Mana bisa makan ini pake eskrim..."

"Tapi pengen..." Rengek Lia yang makin bikin Haechan heran. Lia tuh gak suka aneh-aneh anaknya meskipun sering tinggal di negara orang. Tapi ya kan gak gini juga makan eskrim pake daun bawang.

"Iya udah kalau gak boleh!"

Lia buka kulkas bagian bawah buat nyari sayur lain yang dia pengen. Tapi baru buka kulkas, Lia langsung pengen muntah gara-nyium bau kulkasnya yang pasti ada banyak bahan kecampur disana bikin Haechan panik dan angkat Lia ke wastafel dapur. Muntahnya Lia gak keluar apa-apa. Cuma cairan bening doang tapi cukup bikin Lia lemes total.

"Chan..."

"Astaga yang... Kenapa sih? Makin gak enak badannya?"

Lia ngangguk pelan dan ngalungkin tangannya di leher Haechan waktu Haechan ngangkat badannya ala brydal buat dibawa balik ke kamar mereka. Perlahan Haechan Baringin Lia ke ranjang dan ngasi Lia minum air yang emang selalu sedia botolan di side tablenya.

"Ke dokter aja ya? Kamu gak pernah muntah-muntah gini soalnya..." Ucap Haechan sambil ngerapiin dan ngiket rambut Lia. Mana tega sih dia ngeliat kesayangannya kayak gitu.


"Nanti... Mau peluk dulu..." Ucap Lia sambil ngerentangin tangannya bikin Haechan ketawa pelan buka apronnya dan meluk Lia yang langsung ngedusel di lehernya. Seneng sih dia Lia manja gini. Manja yang bikin Lia tuh makin gemesin dan nurut banget. Walaupun jadi agak cengeng.

Bukan sampe situ aja. Si Lia malah bukain kancing baju Haechan terus dia peluk lagi ngeduselin mukanya. Biasa buat Haechan beberapa hari ini Lia kayak gitu. Katanya suka aja sama bau badannya dia. Bahkan abis pulang kerja Haechan gak bisa langsung mandi soalnya Lia mau peluk dulu sampe dia bosen.

"Abis dari dokter ke rumah ya?"

"Rumah mana?"

"Mama papa Taeyeon Baekhyun..."

"Iya...emang mau ngapain?" Tanya Haechan sambil ngelus kepala istrinya itu. Iya, istri. Mereka emang udah nikah bulan lalu pake tema pernikahan keinginan Lia. Garden party yang simpel tapi indah.

"Mau jailin kak Mingyu..."

Denger itu Haechan ngerutin alisnya. Lah yang doyan gangguin Mingyu kan dia. Malah Lia tukang lerainya. Ngapa jadi sekarang Lia yang mau gangguin Mingyu? Agak-agak nih...mencurigakan. jangan bilang Lia naksir sama abangnya!

Back In To You (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang