Pagi ini Haechan udah diizinin rawat jalan karena emang cuma bagian lutut aja yang luka dan bagian pergelangan kaki yang di gips. Bagian badan aman karena jaket kulitnya yang Haechan pake tebel dan helmnya fullface.
Sekarang mereka lagi di perjalanan pulang ke rumah Haechan dimana Lia juga diajak ikut sama ortunya Haechan yang tentu aja udah tau alasan Lia Dateng ke kota itu.
Mingyu ngelirik sinis ke arah adeknya yang duduk di belakang, diapit mamanya sama Lia. Ngeselin banget adeknya yang sok manja ke Lia dimana Haechan genggem tangan dan nyender di bahu Lia. Sementara ortunya udah senyum senyum aja. Kapan lagi kan liat Haechan anak mereka kayak gitu lagi. Sama Karina aja gak pernah.
Haechan ke Karina itu sok cool. Kayak cowok dingin tapi tetep perhatian juga sebagai pacar sewajarnya aja. Cuma emang karena Karina lagi PKL akhir-akhir ini mereka jarang banget ketemu. Gitu kata Haechan mah.
Kadang juga kedengeran Haechan jelasin apa-apa aja yang baru di kota itu. Inget, Lia udah 5 tahun di luar negeri jadi pasti banyak yang berubah disana. Sesekali juga Lia ketawa karena denger guyonan Haechan yang cerita ngaco ke dia sampe akhirnya HP Haechan bunyi ngebuat semuanya noleh.
"Siapa?" Tanya Taeyeon sebelum Haechan ngebalik layar ponsel di tangannya buat liat siapa yang nelfon.
"Karina..." Lirih Lia sedikit khawatir. Apalagi inget pengalaman masalalu ngebuat Lia noleh ke arah Haechan. Apa dia bakal dilupain lagi? Apa dia bakal ngalah lagi? Apa dia harus pergi lagi?
Tapi semua kekhawatiran Lia buyar waktu Haechan nge reject panggilannya dengan tampang datar doang dan balik lagi senderan di bahu Lia.
"Kenapa gak diangkat?"
"Gak penting..."
"Kalian kan belum putus..."
"Udah..."
"Kapan?"
"Kemarin..."
"Kemarin? Kemarin kan lo di RS..."
Lia diem sejenak buat mikir terus matanya melotot dan noleh ke Haechan kaget.
"Jangan bilang kemaren Lo jatuh gara-gara emosi abis putus ya?!"
"Sembarangan!" Keluh Haechan sambil nyubit pipi Lia. Gak keras, tapi lumayan berasa sampe Lia ngeringis. Taeyeon pun mukul tangan Haechan yang di pake nyubit Lia.
"Sakit, kasian Lia nya..." Keluh Taeyeon sambil geleng pelan liat tingkah anaknya itu.
"Canda ma. Bukan karena putusnya. Tapi karena dia—"
Omongan Haechan berhenti mendadak nginget kejadian kemaren padahal yang lain udah serius dengerin penjelasannya dia.
"Dia kenapa?" Tanya Mingyu penasaran.
"Karina selingkuh..."
"HAAAHHH.....???!!!"
Untung Mingyu gak kayak di film-film sampe nginjek rem mendadak karena kaget sedangkan Baekhyun, Taeyeon sama Lia melotot syok dengernya.
"Selingkuh sama siapa?"
"Temen PKL nya. Udah, lupain itu. Tapi serius, aku gak cemburu, ya. Aku cuma kesel aja. Kalau ada yang lain kan tinggal bilang. Ngapain selingkuh segala,coba..." Jawab Haechan cuek balik lagi senderan di bahu Lia kayak emang gak mikirin itu lagi sedangkan Lia sama Taeyeon saling noleh sekarang.
"Berarti tinggal Lia aja yang belum kelar sama Jeno..."
"Kelar entar. Aku bisa urus itu dengan cepat tanpa masalah...." Ucap Haechan yakin yang bikin Lia ngerutin alis. Haechan kayaknya udah punya rencana Mateng tapi dia gak tau apa-apa.
"Gimana caranya?"
"Udah...terima jadi aja sih. Yang penting gue Karina selesai, Lo sama Jeno juga selesai dan kita bisa bareng tanpa alasan apapun lagi..." Ucap Haechan sambil narik pelan hidung Lia gemes sama tampang penasarannya Lia. Kalau gak ada keluarganya, pasti udah dia cium abis dan Lia sekarang.
"Eeehheeemmm... Buuccchhiieeennnn.....!!!"
"Bodoamat bujang lapuk...!!"
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back In To You (✓)
FanfictionThe sequel of Our Secret. CLBK? Rasanya gak sesimpel itu, tapi gak serumit cerita Drakor juga. Ini cuma cerita tentang cinta lama yang belum kelar antara Haechan sama Lia...