15

143 14 0
                                    

Lia tes rasa masakannya dan perfect. Meski masih pake baju kantor terlindung apronnya, Lia milih langsung masak soalnya dia aja udah telat pulang. Dan abis dia nuangin lauk ke piring saji, suara seseorang yang buka sandi apartemen disusul sama suara pintu kebuka ngebuat dia noleh. Dan siapa lagi pelakunya kalau bukan Haechan, temen satu apartemennya dia sekarang.

Haechan keliatan capek banget soalnya kan pagi kuliah, pulang kuliah langsung ngurus cafe. Apalagi dia emang lebih serius sekarang kuliah sama kerjanya katanya semua demi Lia. Pasti capek banget otak sama badannya.

Tapi semua itu keganti waktu dia nyium aroma masakan yang bikin lapernya berlipat ganda dan noleh ngeliat cintanya berdiri di dapur dengan senyum manisnya. Buyar semua capeknya berganti sama rasa bersalah soalnya Lia pulang kerja langsung masak buat mereka.

"Sayang..."

Lia ngehampirin Haechan abis buka apronnya terus jadilah pelukan kangen. Padahal tiap hari ketemu tapi tetep aja gak bosen-bosennya mereka kayak gitu.

"Capek ya?" Tanya Lia sambil ngusap punggung sama kepala belakang Haechan lembut.

"Udah ilang capeknya. Kamu gak mau ngoder makanan aja lain kali? Kamu juga baru pulang kerja pasti..." Tanya Haechan tapi tetep meluk Lia sambil ngeduselin hidungnya di leher Lia. Aroma khas Lia tuh bener-bener enak banget buat dia sampe kadang gak cuma dia ciumin tapi juga digigitin saking gemesnya.

"Gak kok. Kalau aku capek juga gak akan aku masak. Mau mandi atau makan dulu?" Tanya Lia ngelepas pelukannya dan ngusap wajah Haechan biar rambutnya gak nutupin muka lagi.

"Mandi bareng?"

"Gak ada ya!"

"Oooo... Udah 2 bulan loh kita tinggal berdua. Mandi bareng aja..." Rengek Haechan.

"Kamu itu libidonya tinggi banget. Gak bisa dikasi ati, minta jantung entar..."

"Aaa...aaa... Please... Janji gak macem-macem..." Rengek Haechan lagi yang dapet gelengan dari Lia.

"Selesein dulu skripsimu. Abis lulus baru dapet hadiahnya..." Ucap Lia sambil ngalungin tangan di leher Haechan terus ngecup dan nyesap bibirnya Haechan yang dibales juga sama Haechan. Ya mana di tolak sih. Orang udah dibilang Haechan kelebihan hormon.

Mandangin wajah Lia yang sekarang sah jadi punyanya dia setelah bertahun-tahun hubungan dan perasaan mereka kegantung gak jelas bikin Haechan makin sayang aja sama pacarnya itu. Ngusap pipinya Lia sampe mata Lia yang sebelumnya ketutup jadi natap dia bikin Haechan senyum dan nahan tengkuk Lia memperdalam ciuman mereka. Suka dia tuh bibir Lia yang manis terus bisa bebas adu lidah sama Lia tanpa khawatir apapun lagi.

"Jadi gak pengen makan nasi, pengen makan kamu aja boleh gak sih?"







































Jeno gak lagi bisa ngomong apa waktu dokter udah ngasi tau hasilnya. Karina bener hamil udah 3 bulan lebih ternyata karena kebobolan sama dia. Awalnya Jeno ragu waktu Karina bilang hamil anak dia. Tapi entah mungkin insting calon bapak bikin dia bawa Karina ke dokter dan bener aja emang kalau diitung-itung waktu itu dia lagi gencer-gencernya liburan dan tidur sama Karina.

Karina?

Dia nunduk nahan nangis. Umur mereka baru 23 bahkan keduanya masih di bangku kuliah dan belum lulus juga. Ya meskipun keluarga Jeno keluarga kaya, tapi sekali lagi, Jeno anak ke dua. Perusahaan pasti jatuhnya ke Jaehyun dan Jeno selama ini cuma belajar bantu perusahaan aja sampe gak pernah mikirin buat buka usaha sendiri.

"Rin..."

Karina kaget waktu ngerasain badannya ditarik dan dipeluk sama Jeno. Pelukan sama usapan lembut yang Jeno kasi malah bikin dia gak lagi bisa nahan tangisnya.

"Gimana sekarang Jen?"

Jeno yang denger itu berusaha lebih buat nenangin Karina.

"Gue pasti tanggung jawab. Ya meskipun nanti kita harus mulai semua dari nol karena Lo tau gue juga belum kerja dan masih kuliah. Gue bakal berhenti kuliah dan fokus cari kerja buat kita. Lo gapapa kan berhenti kuliah?"

Karina ngangguk pelan. Ya mau gimana lagi. Gak mungkin dia kuliah nanggung malu apalagi kalau Haechan yang notabenenya satu kampus sama dia tau kalau dia hamil. Dia udah malu sama Haechan juga. Soalnya kan sama Haechan aja dia gak pernah lebih dari cium pipi. Cium pipi loh. Haechan tuh gak pernah nyium bibirnya. Dan Haechan sekarang tau kalau dia udah tidur sama Jeno.

"Tapi...keluarga?"

"Abis ini kita omongin. Yang penting kamu tenang dulu jangan sampe bayi dalem perutmu kenapa-napa nanti. Oke?"

Lagi, Karina ngangguk pelan dan beraniin diri buat bales pelukan Jeno. Meski selama ini dia tuh tau kalau Jeno gak sepenuhnya ada rasa sama dia. Tapi dia berharap dengan ini dan nanti Jeno bisa buka hatinya buat dia seutuhnya dan ngelupain Lia.

"Mungkin ini hukuman yang Tuhan kasi ke aku karena udah nyia-nyiain orang yang udah banyak berkorban buat aku. Mungkin gak bisa 100 persen aku cinta ke Karina, tapi aku janji bakal 100 persen sayang ke anakku nanti..."







.
.
.









Back In To You (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang