7

207 16 0
                                    

Omongan Jeno kepotong waktu HPnya bunyi. Dia langsung ngambil HP nya dari kantong dan ngangkat telfon itu.

"Halo sayang..." Sapanya ramah macem gak ada dosa sementara Haechan sama Jihoon ngerutin alisnya.

"Jadi gitu. Ternyata main belakang ya rupanya..."

Jeno ngerutin alisnya sedikit syok sama omongan Lia dan noleh ke arah Haechan curiga. Apa jangan-jangan Haechan udah ngirim bukti yang katanya mereka kumpulin ke Lia?

"Sayang. Maksudmu apa?"

"Cckk... Putus aja lah kita, Jen. Susah-susah aku nurut omonganmu buat jauhin Haechan tapi kamunya yang selingkuh. Sama pacarnya Haechan pula. Mau bales kita atau gimana?" Tanya Lia dari seberang yang bikin Jeno keringet dingin juga.

Gak lah. Dia gak mau putus sama Lia. Orang dia bener-bener sayang dan serius sama Lia. Dia cuma gabut doang selingkuh.

Tai emang. Gabut,selingkuh. Gabut mah enakan main eMeM, ePeP, atau PS lah.

"Lia...sayang...jangan percaya omongan Haechan gitu aja..."

Sekarang Haechan ngerutin alisnya. Lah, dia gak pernah cerita apa-ama sama Lia masalah ini. Ngapa keknya Lia ngomongin itu sama Jeno sampe panik bet mukanya Jeno.

"Lah, gimana gak percaya. Orang buktinya di depan mata..."

Keempatnya noleh ke arah pintu masuk dan keliatan Lia baru masuk dengan penampilan cantiknya. Namanya juga abis nyalon mah kinclong. Tapi mukanya Lia dingin bet natap Jeno sama Karina.

"Hadeh... Mama kurang lama bawa Lia ke salon..." Batin Haechan.

"Sayang..."

Jeno mau ngedeket tapi Lia lebih dulu jalan kedeketin mereka. Natap langsung wajah Karina sama Jeno giliran.

"L-Li..." Sama Karina panik yang bikin Lia senyum miring.

"Lo berdua emang cocok. Satu ganteng, satu cantik. Sama-sama ambisius juga. Bungkus aja deh Jen, lebih cocok sama Lo. Boleh kan, Chan pacar Lo di bungkus sama Jeno?" Tanya Lia nyindir sarkas.

"Pacar? Udah putus kemaren..." Jawab Haechan sambil nyender ke sofa dan ngelipet tangan di depan dadanya.

"Sayang...jangan gitu dong. Dengerin aku dulu, coba..."

"Dih...dengerin Lo? Terakhir kali gue dengerin Lo malah gini balesan Lo ke gue. Ogah gue mah..." Ucap Lia Mandang jijik ke arah Jeno.

"Udah ngapain aja mereka, Ji?" Tanya Lia sambil ngelirik ke arah Jihoon.

"Wwuuhh...banyak...!! Liburan bareng ke luar negeri, nginep di hotel dan kamar yang sama, tinggal di apartemen yang sama... Eheeemm... Kalo sekamar bareng lawan jenis itu ngapain ya?" Tanya Jihoon dengan watadosnya yang pengen banget diajak baku hantam sama Jeno.

"Li—"

"Tunggu aja keputusan dari ortunya Lia. Dan gue yakin mereka bakal setuju sama pisahnya kalian,Jen. Terima secara baik-baik atau dibongkar semua cerita kalian. Kalau itu terjadi, nama baik perusahaan keluarga Lo bisa... Booommm...!!" Ucap Haechan sambil meragain ngejatuhin bom dari tangannya dan senyum penuh kemenangan.

"Kita obrolin ini dulu, sayang..."

Jeno mau ngeraih tangan Lia tapi Lia nya keburu ditarik sama Jihoon buat ngejauh.

"Jangan Li. Infeksi entar Lo..." Canda Jihoon yang sebenernya disuruh sama Haechan.

"Berengsek Lo berdua. Lo semua kerja sama kan buat jebak gue biar gue pisah sama Lia?! Lo Chan! Lo gak pernah mau ngelepas Lia selama ini,kan? Lo berdua yang selingkuh tapi Lo malah nuduh kita...!" Bentak Jeno kepalang emosi. Karina yang denger itu kaget karena baru tau. Jadi siapa yang selingkuh sama siapa disini?

Back In To You (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang