23 (21+)

823 12 4
                                    

Acara pernikahan dua pasangan itu berjalan lancar di mansion keluarga besar mereka. Gak banyak undangan, cuman orang-orang yang dikenal dan terdekat doang. Lia pun senyum ngeliat beberapa kali Jeno keliatan khawatir sama Karina sampe nyuruh Karina duduk juga soalnya kan Karina lagi hamil. Dan yang mengejutkan, mama kandung Karina sama keluarganya juga Dateng disana.  Indah kan?

"Sayang..."

Lia noleh dan ngeliat papa sama mamanya Dateng ngedeketin dia yang lagi ditinggal Haechan ngambil minum.

"Are you okey?" Tanya Suho yang dianggukin sama Lia.

"Never better then this, pa. I'm so happy karena semua udah ada di tempat yang pas..." Jawab Lia yang disenyumin kedua orang tuanya.

"How about you and Haechan?"

Lia ngerutin alis noleh ke mamanya bingung.

"Maksud mama?"

"Kapan kalian mau nikah juga? Kakek nenek ngomongin itu kemarin. Iya kan pa?" Tanya Jisoo yang dianggukin sama Suho.

"Gak buru-buru lah. Kita mau nabung dulu, buat gelar acara pernikahan impian kita nanti. Tanpa uang kalian tentunya. Kita mau mandiri,gak boleh manja..." Jawab Lia yakin yang bikin Suho sama Jisoo bangga sama anaknya itu. Ya sebenernya Lia nikah kapanpun mereka gak masalah. Sekali lagi, asal putri mereka satu-satunya itu bahagia.

Gak lama mereka noleh waktu denger suara Taeyeon kek ngomel dan ternyata mama itu lagi jalan ke arah mereka ngomelin Mingyu sementara adek sama bapaknya ketawa aja dibelakang.

"Ada apa ini, Tae?" Tanya Jisoo heran yang dapet dengusan dari Taeyeon.

"Nih anak, susah banget dikasi tau. Udah umur berapa sekarang. Pacar gak punya, kerjaannya bercanda terus. Temen-temennya udah pada mau nikah dianya masih suka ngeributin mainan sama adeknya. Kan heran..." Keluh Taeyeon ngelirik tajem anak tertuanya itu, bikin yang lainnya ketawa pelan. Haechan pun ngulurin minuman yang dia ambil buat Lia tadi ke pacar tercintanya itu diem-diem soalnya malu keliatan bucin sama calon mertua.

"Loh...ma... Masa-masa inilah yang harus mama nikmati. Noh anak bontot mama udah minggat dari rumah. Kan tinggal aku seorang. Kapan lagi kan jadi anak tunggal setelah sekian purnama?" Bela Mingyu sambil melukin manja mamanya dari belakang.

"Nyaut aja dikasi tau...heran... Kapan gedenya kamu Mingyu...? Badan aja macem tiang tingkahnya gak ngalahin bocah..."

"Ya udah lah, Tae. Turutin aja dulu maunya. Entar kalau telat, kita jodohin aja..." Ucap Baekhyun santai yang dapet lirikan tajem anaknya itu.

"Kak... Mau sama kenalan aku? Kak Naeyeon?" Tawar Lia iseng.

"Cantik gak?" Tanya Mingyu yang dapet geplakkan sayang dari mamanya.

"Jangan ngeliat cuma dari fisik! Liat hatinya dong!"

Jisoo ketawa pelan sambil ngeluarin ponsel dan nyari foto cewek yang Lia bilang. Dia kenal tentunya soalnya anak temennya terus dia tunjukin sama Mingyu.

"Cantik, manis, imut, gemesin. Kamu pasti suka!" Ucap Jisoo yang dianggukin sama Lia. Mingyu yang liat fotonya langsung cedang aja matanya liat cewek bening nan imut yang fotonya sama Lia itu.

"Boleh Tan!"

"Setan emang..." Cicit Haechan yang mulutnya langsung dikekep Baekhyun pake kue. Kan malu ya sama calon besan anaknya toksik.

"Yang sopan! Mertua tuh di depan..." Bisik Baekhyun nyadarin anaknya itu.

"Maaf pa. Gemes sama kak Mingyu pengen aku kiloin di pasar gelap..."























































































Back In To You (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang