8

165 15 1
                                    

"it's that bad?"

"Lebih dari yang bisa Lo bayangin..." Jawab Yeji yang dianggukin sama Ryujin dan yang lain.

"Dia mungkin keliatan gak ada masalah. Pinter sandiwara kalau kata gue. Tapi kalau udah mabok, bah... Semua kangen-kangennya dia ke elo keluar..." Ucap Jihoon.

"Iya... Gue masih inget Haechan nangis minta gue jemput Lo padahal gue gak tau Lo di bumi bagian mana. Sampe bartender aja kasian ngeliat dia tiap Minggu sama keadaannya..." Tambah Renjun.

"Mana besoknya sok cool lagi macem gak ada dosa dan amnesia sama kelakuannya pas mabok..." Ucap Junkyu nginget kejadian mereka waktu nemenin Haechan minum ngebuat Lia ngerasa bersalah.

"Emang tadi dia ngapain?" Tanya Ryujin penasaran soalnya Lia sampe ngajak mereka kumpul tanpa Haechan yang kata Lia dia tinggal pas tidur setelah Mingyu udah pulang. Abis makan dan minum obat soalnya. Obat dari dokter mah sering bikin gampang ngantuk.

"Tadi dia mendadak nangis soalnya. Makanya gue jadi penasaran seberapa parah luka yang gue buat ke dia selama gue pergi..." Cicit Lia jujur.

"Parah banget dah. Haechan yang sok asik jadi sok cool sejak Lo pergi. Tapi gue seneng sih, dari cara dia nelfon gue kemaren sama tadi, dia kedengeran lebih ada jiwa nya lagi. Dan gue yakin itu karena Lo udah balik..."


"Terus Jeno sama Karina,gimana?" Tanya Renjun penasaran. Lia nyeruput minumannya dulu sebelum jawab santai.

"Kata ortu gue mereka udah baca chat dari kalian itu. Dan mereka malem ini mau ketemu ortu Jeno buat ngomongin nya..."

"Kalau masih gak mempan?"

"Ya kawin lari lah..."

Semua noleh ke arah Jihoon dengan tatapan sinis. Ide tuh anak nyeleneh bet. Kawin lari katanya jaman sekarang. Macem gak ada cara yang lebih elegan aja.

"Kuno bet pikiran Lo nyuruh kawin lari!"

"Ya terus gimana? Nyari kesalahan Jeno lagi? Susah Bray. Tu anak emang pinter, tapi gak cerdik macem abangnya, Jaehyun. Karena abangnya lah dia sering waspada ngambil langkah. Cuma kebetulan aja dia ini diluar kendali abangnya..." Jelas Jihoon yang disetujui sama yang lain.

"Udah lah... Gue yakin ortu gue pasti bakal usaha juga. Masak gue anak tunggalnya dibiarin hidup terpaksa sama Jeno. Kan gak mungkin..." Jawab Lia yakin.

"Lah...bener juga. Lupa gue kalau ni anak,anak tunggal om Suho..."

"Laaahh...."

Semua menghela nafas heran sama diri mereka sendiri. Ngapain anak tunggal kaya raya di khawatirin. Ortunya pasti bakal siap banting tulang buat kebahagiaan anaknya itu lah. Tapi dengan alasan yang jelas tentunya macem masalah sekarang ini.

Gak lama, Hp Jihoon bunyi yang ternyata telfon dari Haechan.

"Haechan nelfon woi...! Diem...diem semua..." Ucap Jihoon yang langsung ngangkat dan nge loud speaker panggilannya sementara yang lain nurut aja di suruh diem.

"Whatsup bro!"

"Ji...Lo tadi ketemu Lia kan dirumah gue?!" Tanya Haechan kedengeran panik yang bikin semuanya saling lirik sedangkan Lia juga ikut panik. Haechan kenapa kayak gitu?

"Hah? Gimana?"

"Lia... Tadi kita ketemu Lia,kan? Bang Mingyu bilang gue cuma mimpi ketemu Lia, Ji..."

Lia kaget denger omongan Haechan. Kaget plus heran sekaligus lebih tepatnya. Bisa-bisanya tuh anak baru bangun lupa sama dia. Sementara yang lain udah ngakak tanpa suara aja gak kasian sama Haechan yang kedengeran panik banget. Kenapa gak nelfon Lia? Soalnya mereka belum sempet tukarkan nomor telepon yang baru saking asik ngebucinnya.

Back In To You (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang