14

131 16 0
                                    

Haechan masih syok baca isi Hp Lia yang semuanya jujur mengejutkan dan seneng sekaligus. Syok karena bisa-bisanya keluarga Lia nyelidikin sejauh itu buat bantu pembelaan Lia supaya bebas dari anceman siapapun dan akhirnya seneng karena pengumuman tentang pembatalan pertunangan Lia sama Jeno diumumin juga di media.


Matanya beralih ke arah Lia yang masih asik browsing internet yang katanya mau nyari loker di kota itu. Padahal bapaknya yang punya perusahaan. Bisa-bisanya anaknya repot nyari kerja. Dasar Lia nya aja terlalu mandiri sampe gak mau ngekor bapaknya.

Haechan nyisihin Hp Lia ke side table terus narik kursi yang Lia dudukin. Untung itu kursi gamingnya Haechan jadi gampang merosot soalnya ada rodanya. Kaget, Lia agak ngejerit sebelum akhirnya berhadapan sama Haechan yang senyum ke arah dia. Lia pun ngedesis pelan macem kucing marah terus nemplokin tangannya di muka Haechan.

"Copot jantung gue entar! Asal tarik aja!"


Lia mau ngejauh tapi Haechan lebih dulu narik dan ngebanting dia ke kasur dan gerak cepet nindih Lia sebelum Lia sempet sadar sama posisinya.

"Haechan!"

"Diem! Gue lagi seneng jangan di ganggu..."

"Lo yang ganggu gue, PeAk! Gue mau cari lowongan dulu biar gak lama-lama gue numpang disini..."

"Emang kenapa? Gak suka Lo tinggal sama gue dan keluarga gue disini?"

"Bukan gitu, dodol! Lo mah anak keluarga ini gak berasa dosanya. Atau gak sadar diri lebih tepatnya. Gue mah sadar diri. Makanya gue mau cepet cari kerja. Udah minggir!"


Lia mau dorong Haechan tapi tuh anak masih gak mau ngalah nahan kedua tangan Lia.

"Tinggal bareng, mau gak?"

"Idih... Kumpul kebo maksud Lo?"

"Wajar kali. Ini jaman udah modern. Banyak pasangan kayak gitu..."

Lia senyum miring terus ngalungin tangannya di leher Haechan bikin tuh anak heran. Apa lagi yang ada di pikiran ceweknya itu sekarang.

"Kalo kita udah tunangan,baru gue mau tinggal sama Lo. Gue gak mau ya Lo pake terus Lo tinggal macem Karina..."

"Gue gak pernah ngapa-ngapain ya sama Karina..." Ucap Haechan pake suara berat ngedeketin wajahnya sama wajah Lia.

"Gue belum pernah nyentuh cewek sejauh gue nyentuh Lo..." Tambahnya lagi sambil nyentuh wajah Lia pake jari telunjuknya dari kening turun ke hidung sampe ke bibir dan dagunya Lia yang akhirnya dia tarik pelan biar makin Deket sama bibirnya yang udah gemes pengen nyentuh benda pink manis itu.

"Ya bukan Lo, tapi Karina sama Jeno. Gak dikasi status mau ditidurin..."

"Emang kalo sekarang Lo gak mau gue tidurin?" Tanya Haechan sambil ngegesekin hidung mereka.

"Gak asik. Kaki Lo masih di gips soalnya..." Jawab Lia ngeledek sambil ketawa pelan yang bikin Haechan senyum juga dan nyatuin bibir mereka. Nikmatin ciuman yang ngingetin mereka lagi tentang cerita gimana pertama kalinya mereka sampai di titik sejauh itu sebelumnya. Masa SMA yang gak ada orang bisa duga kalau dua anak manusia jarang bicara ngalamin kesialan harus sekelompok dan akhirnya bikin mereka punya ikatan lebih dari apapun.

"Gue selalu pengen lebih dari Lo, Li. Gak pernah ada bosennya gue sama Lo meskipun cuma ciuman Lo doang..." Bisik Haechan disela ciuman panas mereka yang dibales senyuman sama Lia terus balik nyatuin bibir mereka. Tangan Haechan yang udah tau nakal mulai lagi aksinya ngusap pinggang Lia dari dalem kaosnya yang bikin Lia merinding dan ngelenguh pelan.

"Cchhaanniiee..."

"Sshhiittt....!!"













.
.
.







Back In To You (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang