"ma..."
Irene noleh ke arah anak bungsunya yang nyamperin dia ke dapur itu.
"Kenapa lagi Jen?"
"Kunci serep kamarnya kak Jaehyun ada gak?"
Denger itu Irene ngerutin alisnya nginget apa dia masih punya gak kuncinya.
"Ada kayaknya di simpen papamu. Kalau gak salah di laci lemari mama. Emang mau ngapain kamu ke kamar kakakmu? Kamu inget kan kamarnya dia dikunci soalnya dia gak suka barangnya di otak Atik..." Ucap Irene sambil balik lagi fokus milih makanan buat stand acara nikahan Jeno.
"Inget kok... Itu mau ngeliat jasnya kak Jaehyun buat aku coba biar nanti jas buat acaranya gampang soalnya ada contohnya. Aku nitip jahit di Taylor langganan Soobin soalnya. Koleksi jas kakak kan banyak tuh..."
Irene ngangguk pelan setuju sama ucapan anaknya. Emang mereka juga sibuk semua dan Jeno juga diminta ngurus masalah pakaian sendiri gitu juga sama Karina. Biar sesuai sama maunya mereka.
"Ambil aja di laci lemari. Kalau gak salah kunci pintunya ada gantungan nomor 3. Tapi jangan diberantakin kamarnya kakak, Jen. Abis ambil, taruh lagi di tempatnya..." Inget Irene soalnya emang dia aja udah lama banget gak masuk kamar Jaehyun. Dari Jaehyun SMA seingetnya soalnya Jaehyun perfeksionis banget sampe sering ngeluh gak puas kalau kamarnya dirapiin orang. Jadilah dia yang ngerapiin kamarnya sendiri dan gak ada pelayan maupun orang rumah lain yang masuk kamarnya.
"Oke ma..."
Jeno langsung aja lari ke kamar mamanya buat ngambil kunci yang dibilang. Kunci nomor 3 dan langsung jalan ke kamar kakaknya itu. Kamar Jaehyun jarang diisi soalnya abangnya itu juga sering tidur di apartemennya yang Deket kantor. Btw, Jeno sekarang di mansion keluarganya ya. Rencananya juga acara nikahnya diadain disana permintaan nenek kakeknya Jeno juga.
Jeno pun dengan santainya buka kunci kamar Jaehyun terus masuk kesana. Kamarnya gelap, ya namanya juga udah malem,lampu belum di nyalain dan tirai kamar Jaehyun juga tebel banget sampe kalau siang mungkin sinar matahari aja gak nembus.
Perlahan Jeno ngeraba tembok buat nyari saklar lampu kamar dan waktu lampunya dinyalain, Jeno kaget banget.
"Gila bang Jaehyun! Ni kamar manusia atau goa kelelawar? Item semua anjir! Kapan dia ngerenovnya ya?" Heran Jeno karena emang kamarnya Jaehyun nuansanya gelap semua.
Ilustrasi kamar Jaehyun
Jeno pun langsung aja jalan ke lemarinya Jaehyun yang modelan pintu cermin gitu bikin kamarnya yang udah luas keliatan lebih luas lagi gara-gara tuh lemari gede. Dia buka satu persatu pintu lemarinya. Soalnya kan dia gak tau dimana tempat jas abangnya ya. Sampe akhirnya dia buka pintu bagian tengah dan kaget lagi.
"Gila. Jas banyak banget. Belom lagi yang di apartemennya dia ya? Emang nih Abang agak Laen dikit..." Herannya terus akhirnya mulai milih dari warna jas yang item dulu. Dipegang-pegang ye buat tau bahannya nyaman atau gak buat dia. Udah dapet yang menurutnya nyaman, dikeluarin lah dari gantungannya. Awalnya dia seneng tuh kayaknya tuh jas bagus. Tapi atensinya teralih sama sesuatu di belakang lemari yang aneh buat dia.
"Itu apaan?"
Jeno sibak rak gantung jas abangnya dan kaget lagi. Gila! 3 kali dia kaget dan sekarang kagetnya gak maen-maen lagi.
"Kak Jaehyun...apa-apaan...?!"
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back In To You (✓)
FanfictionThe sequel of Our Secret. CLBK? Rasanya gak sesimpel itu, tapi gak serumit cerita Drakor juga. Ini cuma cerita tentang cinta lama yang belum kelar antara Haechan sama Lia...