13

141 15 3
                                    

Haechan cuma ngintip semuanya dari jendela kamar. Khawatir juga dia ngeliat Lia beberapa kali keliatan dibentak Karina. Tapi khawatirnya ilang waktu ngeliat Karina pergi dengan wajah yang keliatan sedih abis Lia nunjukin ponselnya bikin dia ngerasa sedikit kasian juga sama Karina.

"Lawannya Lia soalnya..."

"Napa? Mau balik sama Karina lagi?"

Haechan noleh ke arah kakaknya yang juga merhatiin sambil duduk santai di sofa kamarnya.

"Kalau Lo mau balik sama Karina, biar Lia gue yang ambil. Gue nikahin besok sekalian. Mayan kan dapet cewek hebat macem dia..." Ucap Mingyu ngeledek adiknya yang bikin Haechan kesel sama abangnya itu.

"Enak aja! Gue cuma kasian ye. Soalnya gue tau bener Lia mulutnya makin pedes sekarang. Apalagi liat mukanya Karina tadi. Gini-gini juga gue pernah suka sama dia dan pacaran lama juga..."

Mingyu nunjukin senyum miringnya sambil ngangguk pelan terus berdiri dan nepuk bahu Haechan.

"Gue harap Lo gak ngelakuin kesalahan lagi, Chan. Lia mungkin sayang sama Lo. Tapi dia cewek pinter dan bermartabat. Gak akan mau diinjek-injek cuma karena cinta. Dia udah usaha lagi buat kalian, jadi jangan dikecewain. Oke? Yang ngantri di belakang Lo banyak..." Ucap Mingyu sebelum akhirnya jalan keluar kamar adiknya sambil bawa nampan yang isi piring bekas makan adiknya itu.


Gak lama, Lia pun masuk ke kamarnya dengan wajah santai seakan gak ada kejadian apapun terus nyamperin Haechan yang udah duduk di sofa tempat Mingyu tadi duduk.

Ngeliat Haechan mandangin dia pake tatapan beda, Lia langsung ngerutin alisnya bingung.

"Kenapa?"

"Kenapa tadi si Karina? Pergi mukanya lecek banget..."

Lia natap Haechan sinis.

"Masih peduli?"

"Penasaran aja. Emang kamu nunjukin apaan?" Tanya Haechan yang masih dapet lirikan sinis dari Lia tanpa dapet jawaban apapun. Aroma-aroma ngambek dah bebebnya itu.

"Iya udah, kalau gak mau ngasi tau gapapa. Gausah ngambek gitu ah..." Ucap Haechan sambil narik Lia ke pelukannya yang gak dibales sama Lia. Masih curiga dia sama Haechan.

"Serius, sayang. Aku cuma penasaran. Segampang itu kamu bikin dia pergi soalnya. Pake jurus apa emangnya ayangku ini?" Tanya Haechan pake nada becanda sambil noel dagunya Lia. Masih gak dapet jawaban, Haechan harus sabar. Pake trik lain kalau gitu.


Haechan langsung muter posisi jadi Lia baring di sofa terus dia di atasnya bikin Lia kaget dan natap tajem Haechan.

"Haechan...!!"

Haechan ketawa pelan terus ngecupin semua sisi wajahnya Lia sambil sedikit di unyel-unyel terus terusan sampe ngomelnya Lia berubah jadi ketawa geli sama ulahnya Haechan.

"Channiee...!! Geli...!!"

Haechan gak berhenti malah ketawa lagi dan ngelanjutin kerjaannya itu sampe pas berhenti di bibir Lia, Lia langsung nahan tengkuknya dan jadilah mereka ciuman lembut. Tangan Haechan meluk posesif badan Lia dan tanpa sadar malah ngeremes pelan pinggang Lia bikin Lia ngelenguh pelan.

Bukannya berhenti, Haechan malah makin kebawa suasana dan ciuman lembutnya pun berubah jadi lebih panas dibarengin sama gerakan tangannya yang sengaja mancing suara Lia lagi. Emang candu dia itu Lia. Candunya yang gak pernah bisa digantiin posisinya sama siapapun.

"Channie..." Lirih Lia yang malah makin bikin Haechan kalap nyiumin semua sudut kulit Lia yang bisa dia sentuh. Makin dalem, aroma tubuh Lia malah makin kuat dan bikin dia makin mabuk sendiri. Bahkan tangannya udah nakal nelusup masuk ke kaos yang Lia pake sampe nyentuh langsung kulit putih mulus pinggangnya Lia yang dia usap terus-terusan sampe Lia gak berhenti ngeluarin suara laknatnya.














"Haechan...Lia...!! Mama sama papa udah pulang bawa makan. Telat dikit abis!" Teriak Mingyu yang bikin Haechan berhenti sama kegiatannya berakhir saling tatap sama Lia. Nafas mereka sama-sama gak teratur dan tatapan sayu Lia yang capek nahan semua kelakuan Haechan bikin Haechan makin gemes terus ngecup bibir Lia.



"You're mine, Lia. Aku bakal bikin kamu jadi milik Haechan sepenuhnya..."













.
.
.












Back In To You (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang