TWENTY

610 82 15
                                    

Benar saja prediksi howler Aislinn sangat tepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Benar saja prediksi howler Aislinn sangat tepat. Pagi hari cerah setelah malam panjang menemani goblin dan profesor Snape memanen basilisk Aislinn di kejutkan dengan dua howler menuju tepat ke bagian atas tubuh nya.

Sungguh, dia menyangka akan hanya ada satu.

Ibunya punya alasan yang benar untuk marah, tapi satu howler sudah sangat cukup. Mengapa sih harus ada dua? Apakah sepupunya dari Perancis juga mengirimi nya? Atau ini juga untuk Harry? Tapi semua orang mencintai Harry jadi tidak mungkin. Lalu siapa? Tidak mungkin untuk Percy kan? Atau untuk Ron? Orang tua Hermione muggle.

Harry, Percy, Ron, Ginny dan Hermione memandang Howler dengan ketakutan. Cho disisi lain meja hampir mengeluarkan bola matanya. Sahabatnya yang biasa sangat berperilaku baik mendapatkan howler itu tampak seperti ilusi. Untung nya dia memilih untuk tetap di tempatnya dan tidak bergabung mendengarkan howler itu.

"Anak-anak cara penanganan howler yang baik pertama memasang mantra bisu di sekitar."

Muffliato

Ketika howler itu jatuh di hadapan mereka Aislinn sigap membukanya. Dia membuka yang pertama jatuh. Surat merah darah itu mulai membentuk mulut kotak dengan fitur garang, kertas membentuk mulut dengan gigi serta memiliki aura ibunya ketika marah. Benda kecil itu tampak lebih menyeramkan dari wajah Basilisk saat tidur.

AISLINN PHILLBERT REVÊRI KAU BENAR-BENAR MEMBUAT IBU KHAWATIR DAN HAMPIR TERKENA SERANGAN JANTUNG SESUATU YANG DIKATAKAN MUGGLE.

Aislinn menelan ludah. Ya ibunya sangat-sangat marah. Mereka berempat memandang kearahnya dengan tatapan takut, ngeri, terkejut dan teror. Ginny yang telah diberikan penjelasan awalnya agak marah tentang tidak dilibatkan. Namun dia melunak ketika dia berikan gambaran sebesar apa ular itu, dia tidak suka ular.

AKSI NEKAT DAN MENGANCAM NYAWAMU SANGAT TIDAK SEHARUSNYA DILAKUKAN OLEH SEORANG RAVENCLAW!!! APALAGI KAU MELIBATKAN HARRY YANG MALANG, RON YANG MANIS DAN SALAH SATU SAHABAT MEREKA YANG MERUPAKAN PENYIHIR YANG CERDAS DAN MASIH MEMPELAJARI BANYAK HAK BARU. SERTA BERANINYA KAU MENYURUH PREFECT DIAM KETIKA MEREKA MELAKUKAN HAL YANG BENAR!!!

Percy meringis, dia yang terlalu lunak untuk Aislinn. Efek lain ketika memiliki 'teman' baik selain Oliver.

IBU SANGAT-SANGAT KECEWA DAN AGAK BANGGA TAPI KEBANYAKAN KECEWA!!!

Aislinn tertawa, ibunya pasti memiliki perasaan campur aduk tentang keberhasilan nya.

JANGAN LAKUKAN HAL GILA TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU. IBU HARUS YANG PERTAMA DIBERITAHU APAPUN YANG KAU COBA LAKUKAN AISLINN.

Ibu agak bangga dengan apa yang telah kau ciptakan sayang. Dumbledore mengirimkan ibu surat untuk mengizinkan mu mengikuti konferensi ramuan Tingkat internasional penyihir. TAPI ITU PASTI BAGIAN DARI PERTIMBANGAN RESIKO TERGIGIT OLEH MAKHLUK ITU BUKAN? JANGAN SEKALI LAGI MAIN-MAIN DENGAN BINATANG BUAS. JIKA IBU MENJADI DIRIMU IBU AKAN MEMPERTIMBANGKAN KEMBALI PILIHAN KELAS SATWA GAIB YANG KAU AMBIL.

✓𝐎𝐁𝐅𝐔𝐒𝐂𝐀𝐓𝐄ׂׂׂׂೃ‧₊›- 𝙋𝙀𝙍𝘾𝙔 𝙒𝙀𝘼𝙎𝙇𝙀𝙔 [HP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang