Percy harus mengakui dia agak sedikit menyesal tentang memasangkan Aislinn dengan Terence Higgs. Sekarang dia tidak bisa menanyakan tentang kemana terakhir kali Aislinn pergi. Dia tidak bisa membayangkan tatapan yang akan didapatkan nya dari Slytherin lain ketika dia datang menanyakan Aislinn kepada Terence.
Gadis itu belum kembali sampai sekarang, Cho mengkonfirmasi ketidak hadiran Ravenclaw itu tadi malam. Dia tidak bisa menahan fakta bahwa dia cukup khawatir. Di meja Gryffindor Percy memandangi meja Ravenclaw tempat dimana kekasihnya biasa duduk menikmati selai coklat dan keju nya. Perpaduan yang aneh tapi dia mengatakan bahwa itu baik-baik saja. Dengan desahan frustasi Percy memutuskan pergi dari meja Gryffindor untuk menuju ke tempat yang biasa di kunjungi Aislinn. Hal pertama yang terbesit oleh nya adalah ruang datang dan pergi.
Belum sempat dia sampai di sana seekor anjing muncul dari tikungan. Membuat Percy agak terkejut. Anjing itu sama terkejut nya, hewan itu membeku. Membuat Percy curiga karena hewan itu nampak tidak pernah muncul di sekitar kastil dan tidak ada satupun tahun pertama yang melaporkan bahwa mereka memiliki familiar. Masa lalu dengan Scrabbers mengubah sudut pandangnya.
"Percy?" Suara yang dikenali Percy terdengar.
"Linn. Aku mencari mu dari tadi." Ucap Percy menghampiri gadis itu.
Anjing itu mengabaikan keduanya dan berjalan ke arah bawah. "Dia lapar, ayo ke dapur." Ajak Aislinn.
"Kau kenal anjing itu?" Percy bertanya.
"Dia Sirius, animagus ilegal." Bisik Aislinn.
Percy cukup terkejut namun sudah agak menduganya. Pantas saja dia sering tidak sengaja melihat animagus disebutkan dalam perkamen peninggalan Marauders yang sekarang dimiliki Harry. Lalu Peter Pretigrew juga adalah animagus tidak terdaftar. Kecil kemungkinannya dia yang seorang diri melakukan proses panjang dan kompleks untuk menjadi animagus. Mungkinkah mereka semua adalah Animagus? Untuk menemani Profesor Lupin?
"Ada sesuatu yang mengganjal Percy?" Aislinn bertanya melihat kerutan di kening kekasihnya.
"Untuk apa dia di sini?" Tanya Percy bukan itu yang ingin dia tanyakan namun itulah yang dikeluarkan nya.
"Sirius berbicara tentang Horcux cincin gaunt. Ngomong-ngomong mereka menjadi animagus sejak masih di Hogwarts. Marauders, Prongs, Padfoot, Moony dan Wormtail. "Jelas Aislinn.
Mereka berjalan ke dapur dengan langkah kaki santai. Ketika sampai di sana mereka menemukan Sirius sibuk menyapa para House elf. Aislinn mengabaikan nya dan mengambil semangkuk bubur dengan secangkir kopi.
"Halo Percy maaf tidak sempat menyapamu tadi." Sirius tersenyum pada Percy. Dia selalu menjadi Favorit Sirius karena faktanya Percy dan Aislinn lah yang menyelamatkan nya dari neraka bernama Azkaban.
"Halo Sirius. Aku tidak menyangka bahwa kau adalah animagus ilegal." Terang Percy.
"Ya, masa muda yang produktif." Sirius mengangkat bahu sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓𝐎𝐁𝐅𝐔𝐒𝐂𝐀𝐓𝐄ׂׂׂׂೃ‧₊›- 𝙋𝙀𝙍𝘾𝙔 𝙒𝙀𝘼𝙎𝙇𝙀𝙔 [HP]
FanfictionApa jadinya jika seorang gadis dari keluarga yang sama seperti kebanyakan penyihir berdarah murni lainnya mendapat mimpi tak terduga tentang masa depan? Akankah gadis yang memiliki kehidupan rata-rata seperti penyihir muda lainnya mampu berhasil men...