notes: hi, makasih antusiasmenya yang masih ada... hopefully gue bisa terus update ini. oh iya, sekedar ngingetin kalo seperti Metanoia, Sky & Satellite juga bakal banyak banget convo bahasa inggrisnya. masi kita sama-sama belajar yahh... oke, ayang vote dan komen jangan lupa! muahhh...
6.
Si anak bungsu pulang, jelas ini membawa kehebohan seisi rumah keluarga Lee, bahkan sesibuk apapun seorang Journey Lee akan duduk tenang di meja makan sembari menemani si bungsu makan dan mendengarkan ia bercerita soal pengalaman sekolahnya, walaupun sayang, Mia sampai di Singapur hampir tengah malam dan dengan badan lelah Mia ga mampu bercerita banyak, hanya sedikit update selama makan sup hangat buatan mamanya lalu langsung disuruh istirahat.
"We'll talk again tomorrow, ok, baby?" Journey mengecup puncak kepala anak bungsunya sembari mengantar Mia kearah kamarnya.
"Oke, pa..." gumam Mia, matanya mengantuk, meski hanya beda dua jam tapi Sydney lebih dahulu, jadi jam 10 malam di Singapura sudah seperti tengah malam bagi Mia. Jetlag ringan namun cukup menganggu. "night..."
"Night, Metanoia."
Metanoia.
"Pa!" panggil Mia.
"Yes?" Journey berbalik menghadap anaknya.
"Apa artinya nama aku?"
"Metanoia?"
"Iya." mia mengangguk.
"It's a... Journey."
"Journey? You?" tanya Mia
Journey tertawa, "yes, your name means a journey of changing hearts, to find happiness that heals."
Perjalanan yang merubah hati dalam menemukan kebahagiaan yang menyembuhkan? pikir Mia. "Complicated, yah nama aku?"
"Engga, karena pada dasarnya nama kamu itu artinya, this Journey." ia menunjuk dirinya sendiri, "menemukan kesembuhan dan kebahagiaan karena ketemu mama... lalu ketemu kamu." jelas Journey.
Mia tersenyum, "i like the meaning of my name."
"Papa lho yang cari." Pamer Journey.
Mia memeluk papanya lagi sekilas, "oke congrats!" Ujarnya sembari pura-pura sarkas, "yaudah aku ngantuk, bye papa!"
~~
Mia: gue tau ini udah malem, tapi gue udah tau arti nama gue.
Gala tersenyum mendapati satu pesan dari Mia, berarti gadis itu sudah landing dantiba dirumah dengan selamat.
Gala: Hi, good to know that you're already home.
Gala: yeah it's late tapi gue baru balik shift
Mia: oh, wow malem banget... gue udah di kasur mau tidur.
Gala: istirahat, Mia, abis perjalanan jauh.
Mia: oke
Gala: besok ceritain arti nama lo yah
Mia: oke...
Gala: good night
Mia: night, Gala
Gala: sleep tight
Mia: don't let the bed bugs bite?
Gala: i bet there's no bed bugs di kasur lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky and Satellite (bluesy)
FanfictionSequel of Metanioa, cerita tentang Mia, anak perempuan kesayangan Journey Lee dan Karina Addler-Lee. ____ Disclaimer!! Cerita ini murni imajinasi penulis. Sifat dan tindakan pemeran tidak ada hubungannya dengan tokoh didunia nyata. This story is sol...