notes: yank, gue mau update kalo komen minimal 100 yaa jadi tolong hype in dua anak muda kasmaran ini, okie??7.
"Apa aku harus jatuh cinta sama orang yang ada dilevel kemampuan kaya kita?" tanya Mia.
"Level kemampuan kaya kita? You mean someone someone with parents like ours? Anak orang kaya gitu?" tanya Logan.
Adik perempuannya itu mengangguk.
Logan tak langsung menjawab, ia memperhatikan adiknya, "well, Mia... Mia kan tau cerita mami, mama dan papa kan? Mami is the daughter of someone very rich, sedangkan mama yatim piatu dan pekerja keras dari muda... see the one that works for papa? Mama. Tapi bukan berarti hal ini berlaku buat semua orang ya Mia, jodoh kamu bisa siapapun, but make sure to choose someone you want to spend your 'forever' with, okay?" lalu Logan lepas memandangi adiknya, "lagi naksir siapa kamu?"
Mia terdiam, "Engga," cepat-cepat ia menggeleng.
"Bohong ya?"
"Enggaa!" ia mengalihkan pandangan, berusaha untuk menghindari tatapan Logan, "ehmmm, Brie... dia kerjanya bagus ya?" ia mengalihkan pembicaraan.
"Well, ini tahun keempat Brie kerja sama aku, and so far i'm satisfied with the way she handles everything, walaupun sering nangis kalo urusannya sama papa."
"Emang papa galak ya sama Brie?" tanya Mia.
"Papa itu ga galak cuma sama kamu doang." Logan tersenyum sambil mencolek hidung adiknya.
"Sama ke mama ya?"
"iya sama ke mama..." ulang Logan. "Soalnya mama lebih galak."
"Kalo Logan gimana?"
"Aku? Maksudnya papa galak atau engga ke aku?" tanya Logan.
"Bukan, maksud aku Logan galak ga ke Brie?" tanyanya.
"Ga tau, kalo soal itu Mia harus tanya sendiri ke Brie." jawab Logan sembari mengambil satu botol air mineral yang ada disetiap meja.
"Eh, Logan udah punya pacar belum?" tanyanya tiba-tiba.
Logan nyaris tersedak, "belum, Mia," ia menahan napas agar tidak terbatuk, "ga sempet..."
"Logan mau nikah sama Sofie ya?" tanya Mia polos.
Logan tertawa, "kenapa? karena dia childhood crush aku?"
Mia mengangguk.
Laki-laki tampan itu angkat bahu, "sejauh ini aku sama Sofie cuma temen..." Logan merogoh kantong untung melihat notifikasi yang masuk ke ponselnya;
Brie: malam bapak, ini rekap laporan yang bapak minta. sekalian saya kirim katalog beberapa koleksi summer shirt terbaru dari Sakaï untuk dibawa ke Maldives.
Senyum Logan mengembang, lalu ia melirik jam dinding, jam 9.20 malam, "pasti belum pulang dari kantor deh."
"Siapa?" tanya Mia penasaran, "Sofie?"
"Bukan... Brie tuh sukanya lembur kalo weekend."
"Oh..." Mia memandangi rumah kakaknya, "Aku suka banget sama seluruh pilihan artwork Brie dirumah ini... Logan aku mau nginep disini."
"Ijin dulu sama papa." Logan beranjak, "palingan ga diijinin."
~~
Liburan keluarga adalah masa yang jadi favorit seorang Metanoia Lee, dimana ia bisa melihat orang tua dan kakaknya berkumpul sehari penuh, dan Maldives, summer, ultra luxury resort adalah kombinasi yang tidak bisa salah, kecuali kamu sedang punya seseorang yang dirindukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky and Satellite (bluesy)
FanfictionSequel of Metanioa, cerita tentang Mia, anak perempuan kesayangan Journey Lee dan Karina Addler-Lee. ____ Disclaimer!! Cerita ini murni imajinasi penulis. Sifat dan tindakan pemeran tidak ada hubungannya dengan tokoh didunia nyata. This story is sol...