PART 8: fireworks in my chest

1.8K 423 324
                                    




notes: hi, happy weekdays! hahaha... makasih udah vote dan komen, jangan lupa utk chapter ini juga harus tetep rajin vote dan komen yg banyak sampe lebih dari 100 yaa.. semoga chapter ini bikin happy. muah!!





8.


"Halo?" Mia buru-buru menjawab panggilan Gala.

"Hai... is it a good time to call you?" suara berat Gala selalu sukses membuat jantung Mia berdetak tak karuan.

"Iya." jawab Mia singkat, "gue lagi dirumah kakak gue." ia melirik kearah dalam rumah dimana Karina masih sibuk di dapur bersih sedang Brie tak terlihat, mungkin ke ruang kerja Logan.

"Oh... baru mau nanya lagi dimana..." gumamnya sembari teringat kakak laki-laki Mia yang tinggi, tegap, tampan dan dinginnya minta ampun ke Gala.

"Lo lagi apa? Udah kelar shift?" tanya Mia.

"Belum, ini lagi istirahat, hari ini gue lembur."

"Kok lembur terus dari kemarin?" tanya Mia.

"Dari pada ga ngapa-ngapain, lo juga lagi jauh kan?"

Mia bisa merasakan Gala yang bicara sambil tersenyum, "ntar kalo gue udah balik Sydney lo masih bakal sibuk ga?"

"Masih." jawab Gala singkat, "kalo ga sibuk ga makan dong, Mia... kan harus kerja biar digaji, ya ga?"

"Iya bener..." asal aja Mia menjawab padahal ia ga tau rasanya kerja dan digaji.

"Oh iya Mi, gue nemuin satu sunday market yang isinya bahan-bahan makanan organik tuh, i know you're a big fan of anything organic."

"Ini sarkas ya?" tanya Mia.

Gala tertawa, "enggaa... i'm serious about the market, jualannya sih kayanya bagus-bagus, i'll try to go there this Sunday, if it's worth it then we'll go there next time you're back, okay?"

"Yay! I'm excited!"

Gala tertawa mendengar pekikan Mia, anak ini betul-betul menggemaskan. "So, how's home?" tanya Gala.

"Good as always, nice and comfy."

"Good to know you're enjoying your holiday, Mia."

"Lo ga ada keinginan pulang jengukin nenek?" tanya Mia, ia sudah paham untuk tidak bertanya soal orang tua Gala.

"Mau, tapi nanti aja kalo ada libur yang bukan libur besar kaya christmas, soalnya pasti tiket mahal." ujar Gala. "So when are you coming back?" tanya Gala.

"Satu minggu lagi."

"Oke, kalo gitu gue akan sibuk kerja sampe seminggu lagi."

"Katanya mau sibuk kerja terus? Kalo ga sibuk ga makan?" balas Mia.

"Kalo ada lo sibuknya jadi dua, sibuk kerja sama sibuk jalan-jalan sama lo."

Mia selalu larut pada obrolan Gala, kata orang Gala ini cukup pendiam tapi nyatanya ia sering cerita ini itu kalau sedang ngobrol dengan Mia.

Mungkin Gala mirip Logan, yang banyak bicara kalau nyaman.

"Ya udah lanjut nanti lagi ya ngobrolnya, jam istirahat shift gue udah kelar." ujar Gala.

"Oke, text me."

"Will do, Mia..."




Mia kembali ke ruang tengah dimana sang mama kini tengah sibuk menyiapkan alat makan dibantu dengan salah satu housekeeper rumah Logan.

Sky and Satellite (bluesy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang