*Flashback*
Disebuah hutan cukup lebat yang berada dilingkungan yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan Bangkok, terdapat mansion yang berdiri kokoh seperti membelah hutan tersebut. Jejeran tanaman rapi nan indah makin mempercantik mansion ini walaupun berada di tengah hutan.
Mansion megah yang jika kita orang biasa ini melihatnya hanya bisa menggigit jari dan berpikir keras memikirkan berapa lama menghabiskan waktu kita bekerja supaya bisa mengumpulkan uang sehingga menghasilkan mansion semegah ini?
Sebuah mobil mewah langsung berhenti di depan halaman mansion tersebut dengan menampilkan sosok pria muda dengan badan tegap berotot, sorot mata tajam, alis tebal dan raut muka dingin yang membuat para pengawal yang dilewatinya langsung membungkukkan badannya untuk memberi hormat. Aura yang dipancarkan pemuda ini tidak main-main, sekali saja melakukan kesalahan maka kau hanya tinggal nama bahkan tanpa jasad.
Pemuda tersebut atau yang bisa kita panggil Kinn merupakan pewaris tahta mafia yang akan diturunkan oleh ayahnya yang adalah seorang pemimpin klan mafia no 1 di Asia. Tidak salah memang ayahnya memilih Kinn sebagai penerus, ya karena memang dari masih sangat muda Kinn telah diajarkan menjadi mahluk yang tangguh dan tak kenal ampun.
Langkah kaki Kinn dan beberapa pengawal pribadi yang selalu mengikutinya memecah keheningan mansion yang sangat besar dan sepi ini. Tujuan akhir yang mengarahkan mereka kepada sebuah ruangan yang menandingi megahnya mansion ini.
Pintu ruangan terbuka dan menampilkan 2 sosok pria. Pria pertama yang yang memiliki usia yang cukup berumur dan juga merupakan pimpinan mafia terkuat di Asia. Siapa lagi kalau bukan Korn Theerapanyakul, ayah dari Kinn dan juga pemuda lainnya yang berada di ruangan ini. Pemuda yang memiliki usia sedikit di atas Kinn dengan gaya pakaian yang sangat mencolok dan eksentrik bernama Tankhun Theerapanyakul.
Jika bertanya, 'Kenapa bukan Tankhun yang meneruskan menjadi pimpinan mafia?' Jawabannya karena Tankhun sendiri yang menolaknya mentah-mentah. Tankhun berfikir bahwa segala hal yang berbau ilegal dan kekerasan bukanlah hal yang disukainya. Lebih baik dia melakukan perawatan terhadap kulit dan kukunya daripada harus berhadapan dengan bau amis darah dan bau mesiu. Tankhun sendiri juga sudah mempunyai usaha legalnya di bidang fashion dan menjadi salah satu brand fashion paling terkenal di Asia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd's Bully
FanfictionKinn menyamar menjadi Mile, seorang mahasiswa culun untuk mendekati Porsche demi sebuah misi untuk mengungkap kebenaran tentang keluarga Kittisawasd. Tapi apakah benar hanya demi sebuah misi atau dengan maksud yang lain? Disclaimer: * Fiksi penggema...