For You

1K 89 10
                                    

Suara ban mobil yang berhenti paksa di depan sebuah mansion yang disertai oleh suara tembakan di mana-mana. Muncul seorang pria gagah dengan badan tegap kekarnya keluar dari mobil yang dikendarai oleh salah satu pengawalnya. Suara tembakan yang juga berasal dari dirinya, membuat beberapa musuh yang menghalanginya tumbang seketika.

Pat Kittisawasd yang masih berada di dalam ruangan kerjanya, terkejut mendengar suara tembakan yang berasa dari luar mansionnya. Penyerangan tiba-tiba ini sungguh di luar prediksinya.

Dirinya berpikir siapa orang yang berani mengusik kediamannya saat ini mungkinlah bukan orang yang sembarangan. Siapapun tahu kalau sudah berurusan dengan dirinya, maka orang itu pasti akan menyesal.

"SIAPA YANG BERANI MENYERANG MANSIONKU?! JANGAN BIARKAN MEREKA HIDUP!!"

Pat yang sangat kesal langsung mengerahkan seluruh pengawal yang ada di mansionnya untuk melumpuhkan musuh yang menyerang. Sedangkan pengawal yang lainnya menghalau musuh, dirinya akan berlindung di dalam ruangan kerjanya.
.
.
.

Kinn dan para pengawalnya telah sampai di depan pintu mansion Kitttisawasd. Terbukti dari banyaknya pengawal keluarga Kittisawasd yang tergeletak tak bergerak di halaman mansion itu. Sedangkan dari pihak Kinn hanya sedikit saja pengawal yang tumbang. Hal itu dikarenakan Kinn memang membawa sedikit pengawal namun dengan kemampuan di atas rata-rata pengawal lainnya.

"Big, kau bawa sebagian besar pengawal untuk membersihkan area lantai 1 dan halaman belakang. Arm, kau bawa beberapa pengawal untuk membersihkan lantai 2. Pete, kau dan pengawal yang tersisa ikut denganku ke lantai 3."

"SIAP, KHUN KINN!"

Setelah diberikan perintah oleh Tuannya, para pengawal yang telah dibagi tugaskan langsung berpencar ke area yang telah dibagi. Big dan sebagian besar pengawal langsung segera melumpuhkan area di lantai 1 dan sekitarnya karena memang area ini yang paling besar di mansion ini.
.
.
.

'Brumm...'
'Chhiiiitt...'

Terdengar suara rem motor yang dihentikan mendadak yang menampilkan Porsche dengan keadaan panik ketika melihat kondisi depan mansion rumahnya. Banyak mayat-mayat pengawal keluarganya yang tergeletak di halaman mansion.

Porsche buru-buru pulang ke rumahnya di tengah kegiatan kuliah karena mendengar kabar dari pengawal rumahnya bahwa mansion mereka sedang diserang oleh orang tidak dikenal. Porsche yang panik langsung pergi dari kelas tanpa berpamitan dengan dosen dan mengendarai motornya dengan kecepatan penuh untuk menuju mansion.

'Dor!'
'Dor!'
'Dor!'

Terdengar suara tembakan bertubi-tubi dari dalam mansionnya, dengan segera Porsche memasuki bagian dalam mansion. Kenampakan mansion di dalam tidak jauh berbeda dengan keadaan di luar mansion. Banyak tubuh-tubuh pengawal keluarganya yang tumbang dan juga beberapa tubuh dengan setelan yang berbeda dari pengawalnya juga tumbang dalam jumlah yang lebih sedikit.

'Dor!'

"Akh!"

Porsche yang mendengar pekikan itu langsung menuju sumber suara. Dirinya melihat beberapa pengawalnya sedang melawan musuh-musuh yang tidak dikenalnya. Dengan cepat Porsche langsung menghajar musuh-musuh yang telah melukai para pengawalnya.

'Bugh!'
'Bugh!'

Beberapa dari musuhnya sudah tumbang akibat pukulan yang dilayangkan oleh Porsche, yang anehnya tidak melakukan perlawanan sama sekali padanya. Disaat dirinya melawan para musuh itu, Porsche melihat seseorang yang nampak familiar untuknya.

'Deg'

Big. Pria yang beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa dirinya menyamar di lingkungan universitas bersama Kinn dan Pete demi memanfaatkan Porsche. Berarti besar kemungkinan bahwa Kinn yang menyuruhnya kemari. Perlahan emosi Porsche langsung naik dan dengan cepat menghampiri Big.

Nerd's BullyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang