BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.Deluz california
Ruby jane POV
Aku tidak tau apa yang terjadi pada diriku ketika semua bayangan didalam mobil bersama lisa kembali terlintas dipikiranku. Aku bukan wanita yang akan merusak hubungan seseorang atau mengambil apa yang bukan milikku. Semua terjadi begitu saja ketika aku merasakan sensasi baru yang tidak pernah aku rasakan selama hidup ku.
Aku bertemu dengan orang banyak diluar sana, memulai kehidupan yang begitu rumit, tapi dari semua yang aku lalui, bertemu dengan lisa seperti kehidupan baru yang tidak pernah aku jalanin.
Lalisa manoban ?, seseorang yang sangat seksi, memiliki mata yang indah dan membuat siapapun yang menatapnya begitu dalam akan merasakan kelembutan.
Aku tidak pernah percaya pada kata kata nya, dia tidak pernah menyentuh wanita nya ?, she's serious about it?
Aku bisa melihat napsu nya yang memuncak ketika sorot matanya menatapku waktu itu. Dia begitu tidak terkendalikan dengan setiap sentuhan tangan dan mulutnya yang menyentuh setiap bagian tubuhku. Dia sangat seksi dan membuatku ingin melakukannya lagi.
Again ? Huh...
Not again, but, aku ingin melakukan yang lebih dari itu.
Aku serius dengan ucapanku ketika aku mengatakan kalau aku bukan wanita perusak hubungan orang atau mengambil apa yang bukan jadi milikku. Aku tidak akan pernah memaksa seseorang jika dia tidak menginginkanku. Tapi lisa ?, dia menginginkanku, maksudku kami menginginkannya satu sama lain.
Aku tidak mendiami nya atau menghindarinya, aku hanya tidak ingin berada didekatnya, karena setiap berada didekatnya, aku merasakan sensasi yang memabukkan, dia seperti sebotol alkohol, sekali aku mencobanya, aku akan merasakan panas didalam tubuhku dan menjadi bergantung pada alkohol itu dan berakhir kecanduan.
Aku saat ini memilih untuk sedikit menjauh darinya, karena buat apa aku bertahan untuknya ?, kami akan berpisah setelah kasus ini selesai, dan berakhir untuk melupakan satu sama lain. Lisa akan menikah, dan dia akan sepenuhnya menjadi milik wanitanya.
"Hi, apa yang kau pikirkan ?" Aku berbalik dan melihat roseanne dan joy yang masuk kedalam kamar.
"Tidak ada, aku hanya merapihkan riasanku.." aku sebenarnya ingin menceritakan semuanya pada mereka, tapi jika mereka tidak bertanya padaku, tidak akan ada jawaban dariku.
"seriously ?, kau bahkan hanya terdiam sambil menatap kaca di depanmu. Apa kau memikirkan sesuatu ?"
"Atau kau memikirkan seseorang yang akan segera menikah ?" Ucapan joy begitu jelas, bahkan aku langsung menatapnya dan nenyipitkan mataku kearahnya.
"Omg, jane... apa aku benar ?" Aku mendengar tawa joy yang seperti meledek ku.
"Shut up !"
"Huhhh, gurlll. Biar aku tebak, apa sesuatu sudah terjadi diantara kalian ?, apa kalian sudah saling melihat tubuh telanjang kalian ?" Aku benar benar tidak pernah bisa menghentikan ucapan joy, dia bahkan mengungkapkan semua godaannya untukku.
"Joy !" Aku dan joy langsung tersentak ketika mendengar chipchip mengeraskan suaranya.
"What ?"
"Berhentilah mengatakan omong kosong !" Aku melihat joy memutar bola matanya mendengar ucapan chipchip.
"Sebenarnya apa yang dikatakan joy-" ucapanku terhenti ketika tatapan joy dan chipchip begitu serius menatapku.
"Jangan bilang ?" Aku menganggukan kepalaku membenarkan apapun yang dipikirkan joy dan membuat joy dan chipchip melebarkan mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE STORY (G!P)
FanfictionLove is when you are as concerned about someone else's situation as you are about your own... "Manduchik, there is no such thing as bad people, we're all just people who sometimes do bad things... aku percaya padamu..." Just because someone hurts y...