BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.23:20 di Thailand
Ruby jane POV
Malam ini adalah malam terakhirku dithailand sebelum aku akan kembali ke seoul. Aku menatap lampu lalu lintas dengan beberapa kendaraan yang melintas dijalan raya yang tampak begitu sepih. Aku berbalik melihat lisa yang sedang menyetir mobil, dia tampak begitu fokus.
Awalnya aku masih bimbang untuk memilikinya disekitarku, tapi setelah aku bertemu dengan wanitanya didalam lift dengan keadaan mabuk dan dia bersama pria lain, aku rasa tidak ada alasan untukku membiarkan wanita sialan itu untuk menyakitinya.
Aku tidak mengenal lisa begitu lama, aku tidak mengetahui tentangnya begitu jauh, tapi setelah ini, aku akan selalu ada untuknya ketika dia membutuhkanku.
Aku belum memastikan perasaanku lebih jauh untuknya, aku tidak tau apakah itu cinta atau hanya menyukainya sesaat, tapi ketika aku berada didekatnya dan setelah kejadian didalam mobil terjadi, aku rasa tidak ada alasanku untuk tidak mempertahankannya didalam hidupku.
Malam ini aku mengajak lisa berkeliling jalan thailand, aku ingin berkendara dengannya, menikmati malam yang indah dithailand dengan lampu lalu lintas yang menerangi jalan raya yang sepih dan langit malam yang begitu indah dengan bintang-bintang diatas sana dan berkendara bersama lisa membuatku merasa ini sangat cukup.
Hanya aku dan lisa malam ini untuk menikmati indahnya malam hari dithailand.
"Playlist mu sangat membosankan, kau harus mendengar playlistku..."
"Putarlah, aku ingin mendengarnya..."
Aku mulai mencari salah satu lagu favoritku, mulai menyambungkannya pada pemutar lagu dimobil. Tanganku bergerak menurunkan kaca mobil dengan angin malam yang menerpa wajahku. Aku hanya melirik lisa sekilas dan dia tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.
Aku memejamkan mataku dengan kepala yang bersandar pada jok mobil, mulai mendengarkan salah satu lagu kesukaanku mulai terputar. Ketika lirik pertamanya terdengar membuatku tersenyum.
I know the house you grew up in
All off the names of your best friend
I know the way you fell about your dadI spent the summer on your couch
You fell in love with someone else
You came to me the times that it went badAku melirik lisa dan tersenyum padanya dan mulai bernyanyi.
"I'm somethin'so familiar
That you don't even notice
The way i wanna love ya
It's time that you should know this, know this..."Aku terus menatap lisa setiap kali aku bernyanyi dan dia tersenyum padaku dengan tangannya mengetuk ngetuk stir mobil.
"I'll catch a flight, go to the moon
Lay on the floor of your living room
And talk about the things that make you cry...""Kau tidak tau lagu ini ?" Lisa menggelengkan kepalanya mendengar ucapanku.
I'll sell my soul, sell my guitar
Sleep in the back of a beat-up carAku segera mengambil tangan lisa dan menggenggamnya...
"Girl, just tell me what i have to do
I'll do anything for you"Aku tersenyum padanya dengan genggaman tangan kami masih terjalin satu sama lain. Lagu terus terputar dengan tatapanku begitu lekat padanya.
"Lisa, malam ini adalah malam terakhirku dithailand, aku hanya berharap bisa melakukan banyak hal lagi ketika kita akan bertemu kembali..."
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE STORY (G!P)
FanficLove is when you are as concerned about someone else's situation as you are about your own... "Manduchik, there is no such thing as bad people, we're all just people who sometimes do bad things... aku percaya padamu..." Just because someone hurts y...