BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.22:10 di Kota Kecil San Diego
Jisoo POV
Aku terdiam menatap langit malam tanpa bintang diatas sana, aku meneguk cokelat hangat ditanganku dengan pikiranku kembali memikirkan roseanne, oh maksudku rosie. Aku merasa banyak kebohongan yang dia simpan didalam dirinya, semua yang dia tampilkan bagaikan kepalsuan dan aku tidak tau apa yang sebenarnya terjadi.
Siapa roseanne sebenarnya dan apa hubungannya dengan nama park.
"Jisoo..." Aku berbalik melihat kearah wendy yang mengeluarkan kepalanya dari jendela mobil.
"Masuklah kedalam mobil, diluar begitu dingin..." aku mengangguk pelan, segera turun dari kap mobil dan masuk kedalam mobil.
"Apa kau sudah menerima pesan dari kepala inspektur ?"
"Aku belum mengeceknya, tunggu sebentar..." aku meletakkan cup cokelatku lalu mengeluarkan handphoneku.
"Dia sudah mengirimnya. Lihatlah..." ucapanku segera membuat wendy melihat layar handphone ku.
"Bisakah kau kirimkan ke emailku ? Aku akan membukanya di macbook ku..." aku segera mengangguk dan mengirimkannya pada wendy.
Aku menghela nafas panjang melihat layar macbook wendy, ntah mengapa aku begitu gugup. Nama apa lagi yang akan roseanne gunakan untuk memalsukan identitas, aku bahkan tidak tau nama aslinya siapa. Apa itu roseanne, rosie atau mungkin akan bertambah lagi setelah ini.
Aku melihat wendy yang sibuk dengan laptopnya, dia begitu fokus untuk mencari nama roseanne disana dan sepertinya dia kesulitan untuk menemukannya. Aku terdiam ketika wendy mengalihkan pandangannya menatapku.
"Dia tidak terdaftar disini, tidak ada roseanne, tidak ada rosie..." aku terdiam mendengar ucapannya.
"Fuck, sebenarnya berapa banyak nama yang dia gunakan ?" Aku mendengar keluhan wendy dan aku tau dia tampak kesal.
"Biarkan aku memeriksanya, mungkin kita harus mencocokkan identitasnya yang terdaftar di tempatnya bekerja" ucapku yang segera mengambil macbook wendy.
"Bisakah kau membantuku untuk mencocokkannya, sebutkan tanggal lahirnya ?"
"Wait..." wendy segera mengeluarkan handphonennya.
"Tanggal 11 bulan 2..."
Aku segera mengetik tanggal dan bulan lahirnya, tapi seketika aku berdecak kesal melihat tampilan nama yang keluar sangat banyak. Aku melirik sekilas kearah wendy, dia akan membuka mulutnya tapi kemudian dia kembali menutup mulutnya.
"Biar aku mencarinya lebih detail..."
"Ini akan sulit, dia memanipulasi identitasnya untuk menyembunyikan identitas aslinya. Dia memperkenalkan namanya padamu sebagai roseanne, lalu mendaftarkan nama rosie pada tempat kerjanya. Aku bisa memikirkan seberapa gila nya dia" wendy terus mengeluh tanpa henti, dia terus berkomentar tentang nama roseanne.
"Percuma kita mencarinya, mungkin saja dia memakai nama yang berbeda atau tidak mendaftarkan namanya disana. Aku bahkan-" aku segera membungkam mulutnya dengan tanganku dan membuatnya segera diam.
"Aku sepertinya menemukan namanya, lihatlah..." ucapku yang menunjuk satu nama disana.
"Chaeyoung ?" Dia menaikkan satu alisnya menatap layar macbooknya.
"Aku tau itu namanya, karena statusnya telah terdaftar sebagai warga sipil yang tidak lagi aktif di san diego dan dia telah pindah ke korea selatan"
"Oh god, aku tidak percaya seseorang mempunyai 3 nama..." aku mendengar wendy kembali mengeluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE STORY (G!P)
Fiksi PenggemarLove is when you are as concerned about someone else's situation as you are about your own... "Manduchik, there is no such thing as bad people, we're all just people who sometimes do bad things... aku percaya padamu..." Just because someone hurts y...