BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.Korea Selatan 07:30 KST
Author POV
"Lia, jangan terlalu dekat nonton nya..." lia hanya melirik sekilas kearah han so hee lalu dia kembali menonton tv tanpa bergerak sedikitpun dari tempatnya.
"Keras kepala sekali sih, jangan terlalu dekat" lia berdecak kesal ketika sang mommi kembali menegurnya.
"Itu kurang dekat, sekalian saja kau masuk kedalam tv nya" ucapan ruby jane membuat lia memutar bola matanya malas lalu dia mulai mundur kebelakang.
Pagi ini mereka semua berkumpul diruang bawah tanah untuk menyaksikan sebuah siaran berita terbaru yang mengabarkan kedatangan perancang terkenal didunia yang akan melangsungkan acara pelelangan secara tertutup di korea selatan.
Hari ini adalah kedatangan Mr.joseph ke korea selatan, tidak ada penyambutan yang meriah atas permintaan Mr.joseph, dia ingin datang ke korea dengan damain untuk melangsungkan acara pelelangan berlian termahal yang dia punya, bahkan tidak ada media yang diperbolehkan untuk meliput Mr.joseph secara langsung, mereka hanya bisa memberitakan terkait informasi yang mereka dapatkan.
Banyak media dari luar yang datang langsung ke korea selatan untuk meliput Mr.joseph, tapi media luar dan dalam negeri semua sama, yang mereka dapatkan hanya menunggu diluar bandara dan tidak ada informasi lebih tentang jam berapa kedatangannya.
"Jam berapa dia datang ?" Ucap ruby jane yang melirik sekilas kearah sajangnim dan han so hee.
"1 jam dari sekarang, bogum sudah mengirimkanku jadwal penerbangannya tadi malam" han so hee bersandar pada sofa, dia terus berkomunikasi dengan bogum.
"Bagian departemen kepolisian sudah bersiap untuk menjemputnya, ini akan menjadi pertunjukkan yang hebat hari ini..." sajangnim menyeringai menatap tv didepannya.
"Good morning..."
Mereka segera berbalik melihat asal suara itu dan disana ada roseanne dan joy yang masuk dengan penampilan baru mereka. Roseanne yang biasanya tampil dengan rambut blonde nya, tapi dia mengubah rambut blonde itu menjadi berwarna hitam, sedangkan joy memotong rambutnya diatas pundaknya membuat penampilan baru untuk mereka.
"Unnie, kau tampak begitu seksi dengan rambut diatas pundak seperti itu" pujian ryujin keluar begitu saja dari mulutnya membuat lia yang berada tidak jauh darinya memutar bola matanya.
"Hanya unnie joy ? Bagaimana denganku, ryujin-yahhh ?" Roseanne menampilkan senyumannya, tubuhnya berputar untuk menambah kecantikannya.
"Hum, sejujurnya aku lebih suka unnie dengan rambut blonde...." ryujin tersenyum kikuk dengan tangannya mengelus tekuk leher belakangnya.
"Yahhh, aku sudah bilang untuk tidak mengubah rambut blondeku" roseanne mempoutkan bibirnya.
"Kalian tampak begitu luar biasa dengan penyamaran ini. Bersiaplah untuk nanti malam, aku tidak ingin kita gagal dengan semuanya" sajangnim berdiri dari sofa lalu melangkah meninggalkan mereka semua.
"Siapa yang dia anggap sebagai kita ? Bahkan dia tidak ikut terlibat dalam misi ini" han so hee memutar bola matanya malas membuat semua orang yang berada disana saling memandang satu sama lain.
...
...
..."Awwww, kalian tidak perlu kasar padaku"
Tubuh hwasa jatuh kelantai dengan dorongan yang begitu kasar dari 2 orang pria berjas hitam. Pintu ruangan terbuka dengan jang kiyong masuk kedalam ruangan, ekspresi wajah hwasa berubah ketakutan, dia menelan salivanya susah payah ketika tatapan tajam jang kiyong menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE STORY (G!P)
Fiksi PenggemarLove is when you are as concerned about someone else's situation as you are about your own... "Manduchik, there is no such thing as bad people, we're all just people who sometimes do bad things... aku percaya padamu..." Just because someone hurts y...