SITUASI YANG SULIT !!!

92 24 31
                                    

BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.

19:35 di Thailand

Author POV

TOKKK

TOKKK

TOKKK

"Masuk..."

CEKLEK

"Tuan, ada yang ingin bertemu denganmu..."

Ketika pria itu mendengar ucapan asisten pribadinya, kepalanya terangkat untuk melihat kearah asisten pribandinya. Tubuhnya seketika mematung melihat seorang pria setengah parubaya yang berdiri disamping asisten wanita itu. Bagaikan mengembalikan ingatan dimasa lalu dan luka yang ditinggalkan masih berbekas diseluruh ingatannya. 

"Hyunbin..."

"Minho, lama tidak berjumpa..." sebuah senyuman muncul diwajah sajangnim, dia berjalan masuk kedalam ruangan minho.

Pintu ruangan kembali tertutup, sajangnim berjalan mendekat kemeja minho, dia masih memproses semua yang dia lihat saat ini. Setelah sekian lama mereka tidak pernah bertemu lagi, pria yang telah menghilang bagaikan ditelan bumi, kini berdiri didepannya dengan keadaan sehat dan penampilannya begitu berubah.

Sudah sangat lama minho tidak bertemu dengan hyunbin, setelah minho membantunya untuk bertemu dengan sang adik, hyunbin benar benar menghilang setelah itu. Tidak ada kabar dari hyunbin, tidak ada informasi yang minho dapatkan setelah itu, bahkan dia berpikir pria didepannya ini tidak akan pernah kembali lagi, tapi ternyata dia salah.

Tapi apa yang ingin dia lakukan, apa dia akan kembali sepenuhnya untuk memperjuangan keluarganya ? Atau dia hanya kembali untuk melihat keluarganya dan kembali menghilang setelah itu...

"Duduklah, kau membuatku terkejut melihat kedatanganmu..." hyunbin tersenyum kecil mendengar ucapan minho, dia menarik kursi dan duduk disana.

"Aku minta maaf karena tidak mengabarimu lebih dulu..."

"Itu tidak jadi masalah buatku, apa kau baru saja sampai ?"

"Aku baru saja sampai, aku baru turun dari pesawat dan langsung datang untuk menemuimu..."

"Pasti sangat lelah, apa kau sudah makan ? Aku akan memesan makanan untukmu atau mungkin kau ingin minum sesuatu ?..." ketika minho akan mengambil handphone nya, hyunbin segera menghentikannya.

"Tidak perlu repot repot, aku sudah makan dan cukup untukku meminum air selama dipesawat..."

"Baiklah, lalu apa yang ingin kau lakukan setelah ini ?" Minho menatap hyunbin dengan ekspresi wajah yang serius, dia ingin tau apa yang hyunbin inginkan darinya.

"Aku akan menemui istri dan anakku..." ucapan hyunbin membuat tawa minho seketika terdengar.

"Hahaha, anak dan istri ? Aku pikir kau sudah melupakan anak dan istrimu setelah kau berjanji pada adikku untuk kembali dan menjelaskan semuanya pada lisa..." minho menarik kursinya, tangannya terlipat diatas meja dengan tatapannya yang begitu lekat menatap hyunbin.

"Minho..."

"No, no, no, jangan pernah mengatakan apapun padaku, karena terakhir ucapan yang aku dengar dari mu hanya sebuah janji kosong..." minho berdiri dari kursi putarnya "ingin minum denganku ?" Tanpa menunggu jawaban dari hyunbin, minho sudah berjalan kelemari yang berisikan berbagai bir disana.

Hyunbin menatap punggung minho, dia melihat minho menuangkan sebotol bir pada 2 gelas diatas meja. Hyunbin mengalihkan pandangannya menatap sekeliling ruangan minho, jari jarinya mengetuk meja. Hyunbin memejamkan matanya dengan helaan nafas panjang, banyak hal yang dia pikirkan saat ini, tapi dia harus menyelesaikan semuanya sebelum terlambat.

BEHIND THE STORY (G!P)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang