BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.Departemen kepolisian korea selatan.
Author POV
Dikantin departemen, semua petugas sedang beristirahat untuk menikmati makan siang mereka, begitupun dengan wendy dan kyungsoo. Keduanya baru bertemu, tapi hubungan keduanya sudah begitu dekat untuk menjadi partner bersama. Kepintaran keduanya dalam keahlian komputer tidak perlu diragukan lagi, keduanya begitu cocok satu sama lain untuk menjadi partner.
Kyungsoo selama ini bekerja hanya seorang diri untuk menangani sistem keamanan kepolisian di jeju, begitupun dengan wendy, tapi keduanya mempunyai tanggung jawab yang berbeda. Kyungsoo hanya mencangkup sebagian kecil dengan keamanan sistem sebuah kantor kepolisian jeju, sedangkan wendy harus menangani sistem keamanan departemen kepolisian di seoul.
Keduanya sedang duduk disebuah meja dengan beberapa makanan dan buah-buahan yang berada di tempat makan mereka. Kantin departemen kepolisian tidak begitu ramai, karena petugas datang dan pergi setelah menghabiskan makanan mereka dan kembali bertugas lagi.
"Kau ingin salad ku ?, aku tidak suka sayuran..."
"Berikan itu padaku..." wendy dengan segera memindahkan salad sayurannya ke tempat makan kyungsoo.
Keduanya menikmati makan siang mereka dengan begitu tenang, memasukkan setiap makanan yang di sendok kedalam mulut mereka, hingga makanan mereka yang tersisa tinggal hidangan penutup berupa buah buahan.
"Ketika aku pulang kerumah, aku menghubungi appa ku untuk menanyakan tentang beberapa masalah untuk sistem yang kau pegang, dan appa ku akan mengeceknya nanti..."
"Mwooo, appa mu pandai dalam hal ini ?" Kyungsoo menganggukan kepalanya mendengar ucapan wendy.
"Aku belajar banyak padanya, appa ku adalah orang yang jenius. Dia seorang pensiunan dari ahli komputer intelejen busan..."
"Daebak, pantas saja kau sangat pandai, ternyata kau menuruni bakat appa mu..." ucap wendy yang menggigit buah apelnya.
"Wendy..." wendy segera berbalik melihat seseorang berjalan kearah meja mereka.
"Heolll, byul... apa kabar sobat" wendy langsung memeluk tubuh byul membuat keduanya berpelukan begitu erat.
"Aku baik, bagaimana kabar mu ?, tapi aku bisa menebak dari matamu yang seperti panda. Kau pasti sangat kesulitan dengan monitor monitor yang mengerikan di dalam ruanganmu..." byul meletakkan tempat makan nya, lalu duduk disamping kyungsoo.
"Ck, kita baru saja bertemu, tapi kau sudah menggodaku... kau harus tau sesuatu, aku saat ini tidak sendirian lagi..."
"Mwooo, maksudmu, kau sudah mempunyai kekasih ?"
"Pabo-yahh, bukan kekasih, tapi partner..." wendy melirik kyungsoo yang sedari tadi terdiam, membuat byul mengalihkan pandangannya pada seorang pria disampingnya.
"Maksudmu pria ini partnermu ?" Wendy menganggukan kepalanya mendengar ucapan byul.
"Heolll, dia pasti orang yang tidak beruntung karena harus menjadi partnermu dengan monitor monitor mengerikan diruanganmu..."
"Yahhh, jaga ucapanmu !" Wendy melototinya, membuat byul memutar bola matanya.
"Aku moonbyul, kau bisa memanggilku byul..."
"Aku kyungsoo..."
"Bagaimana dia bisa menjadi partnermu ?, bukannya komandan seul tidak pernah mengijinkan siapapun untuk menjadi partnermu ?" Ucap byul yang menatap wendy dan kyungsoo secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE STORY (G!P)
Hayran KurguLove is when you are as concerned about someone else's situation as you are about your own... "Manduchik, there is no such thing as bad people, we're all just people who sometimes do bad things... aku percaya padamu..." Just because someone hurts y...