BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.Korea Selatan 05:00 KST
Roseanne POV
Mataku berkerut beberapa kali mendengar sayup sayup suara handphoneku berdering. Oh shit, rasanya aku baru saja tertidur tapi aku sudah mendengar suara handphoneku yang berdering. Jam berapa sekarang ? Aku rasa ini belum waktunya untuk aku bangun, mataku tidak ingin bekerja sama untuk terbuka, tapi suara handphoneku yang berisik memaksaku untuk membuka mata.
Ketika mata ku yang begitu berat dengan rasa ngantuk, aku memaksa mataku untuk terbuka. Pandangan pertamaku melihat langit langit kamar dan ini bukan kamarku. Aku merasakan tangan yang melingkar diperutku dengan hembusan nafas yang menerpa leherku. Aku terdiam sejenak, lalu menyingkirkan tangan jisoo dari perutku dan duduk di ujung ranjang.
Mataku melihat kearah jam diatas meja kecil yang menunjukkan pukul 5 pagi, aku berjalan kesofa dengan tanganku meraih kaos kedodoranku. Aku kembali ke meja kecil disamping ranjang mengambil handphoneku, ketika aku melihat layar handphone ku dengan berbagai pesan dan panggilan, aku mengutuk diriku sendiri.
Aku segera membuka pintu balkon kamar, dengan jari jariku menggulir kembali memanggil unnie joy dan tidak membutuhkan waktu lama ketika aku mendengar suaranya dari ujung panggilan.
My sister hot 💀 📱...
"Apa kau tidak tau jika lia dan ryujin diculik ?"
"Aku tau, aku berada disana untuk membantu mereka tapi aku gagal dan aku mendapatkan luka tusukan dilenganku..."
"Kau menerima luka tusukan dan kau tidak mengatakannya padaku ? Park chaeyoung kau mengujiku ?!"
"Unnie, aku minta maaf untuk itu, yang aku pikirkan saat itu hanya menghubungi ketua han, setelah itu aku tidak menghubungi siapapun lagi"
"Kau sekarang dimana ? Kau sudah mengobati lenganmu ? Kau keluar menggunakan mobil, bagaimana bisa kau menyetir ? Berhentilah mematikan handphonemu !"
"Unnie, aku tidak mematikan handphoneku, bateraiku low dan ketika aku akan tidur, aku mengisi bateraiku dan aku pergi bersama jisoo, dia yang menyetir dan aku sekarang berada diapartemennya, aku sudah mengobati lukaku..."
"Apa kau sadar dengan apa yang kau katakan, park chaeyoung ?!"
"Maaf..."
"Chipchip, kau tau kan kalau itu sangat berbahaya ? Bukan hanya berbahaya untukmu, tapi untuk kita semua. Kenapa kau tidak mendengar peringatanku ? Kau berada disekitarnya dan sampai kapanpun dunia mu dan dunia nya berbeda"
"Aku tau, unnie.... tapi, aku tidak bisa..."
"Kau bisa, tapi kau terlalu bodoh untuk menempatkan dirimu dalam situasi yang berbahaya seperti ini !"
"Aku bahkan tidak pernah menginginkan situasi seperti ini..."
"Ucapanmu terdengar begitu bodoh, kau tidak menginginkannya tapi kau selalu menempatkan dirimu disituasi bodoh itu. Kau bisa memilih, semua hal yang terjadi didalam hidupmu adalah pilihanmu dan situasi saat ini adalah pilihanmu !"
"Kita kehilangan lia dan ryujin, diluar sangat berbahaya untuk kelompok kita dan kau harus segera kembali, berhentilah berkeliaran, kau hanya memiliki 1 nyawa !"
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE STORY (G!P)
FanfictionLove is when you are as concerned about someone else's situation as you are about your own... "Manduchik, there is no such thing as bad people, we're all just people who sometimes do bad things... aku percaya padamu..." Just because someone hurts y...