SEBUAH RENCANA DAN PENANGKAPAN !!!!!!

92 22 41
                                    

BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.

08:30 di Thailand

Author POV

TOKKK

TOKKK

TOKKK

"Masuk..."

CEKLEK

Diana membuka pintu ruangan dokter yang pagi ini sudah dijadwalkan oleh josh untuk bertemu dengannya, dia berjalan masuk kedalam ruangan dokter itu dengan senyuman lembut yang diberikan dengan dokter wanita itu, diana menarik kursinya dan duduk disana dengan tenang. wajah diana yang hanya memakai makeup tipis, memperlihatkan wajahnya yang sedikit pucat, dia kekurangan tidurnya dan pikirannya sedikit dipenuhi dengan masalah yang terjadi.

"Selamat pagi, nyonya diana, namaku berta, selama masa kehamilanmu, aku yang akan menjadi dokter pribadimu. Jadi, kalau kau memiliki keluhan apapun, kau bisa menyampaikannya padaku..." dr.berta tersenyum begitu lembut dengan tatapannya yang menatap diana.

"Bagaimana perasaanmu pagi ini ? Apa kau memiliki keluhan untuk disampaikan ?" Diana menggelengkan kepalanya mendengar ucapan dr.berta.

"Diana, aku tau apa yang kau rasakan ketika pertama kali mengandung, ini biasanya terjadi pada pasien yang baru memasuki kehamilan pertamanya. Tapi, kau tidak perlu khawatir tentang itu, kau akan terbiasa selama masa kehamilanmu" dr.berta begitu lembut berbicara dengan diana, dia memperlakukannya sangat baik.

"Aku tidak pernah memeriksa kehamilanku..." dr.berta tersenyum dengan anggukan pelan mendengar ucapan diana.

"Aku tau, karena tuan josh sudah menjadwalkan pemeriksaanmu beberapa hari yang lalu, tapi berakhir dengan kau membatalkannya. Tapi, kau tidak boleh mengulanginya lagi, calon anak didalam kandunganmu membutuhkan pemeriksaan, kau harus tau perkembangannya didalam sana"

"Apa kau sudah meminum vitamin yang aku berikan pada tuan josh ?" Diana menggelengkan kepalanya mendengar ucapan dr.berta.

"Kenapa kau tidak meminumnya ? Vitamin yang aku berikan baik untuk perkembangan bayi didalam kandunganmu. Selama kau tidak memeriksa kandunganmu, aku memberikan vitamin untuk kau minum"

"Aku tidak menginginkannya dan aku rasa anakku cukup kuat didalam sana..." dr.berta kembali tersenyum mendengar ucapan diana.

"Baiklah, kalau begitu aku harus memeriksa kandunganmu..." dr.berta tidak ingin mengatakan apapun tentang jawaban diana, dia memilih untuk menyampaikannya secara perlahan.

Diana berdiri dari kursinya, dia berjalan kearah ranjang dan berbaring disana. Pandangan diana berpindah pada dr.berta yang menyiapkan alat usg untuk memeriksa kandungan diana. Mata diana terpejam dengan helaan nafas panjang, dia kembali membuka matanya ketika dr.berta akan mengangkat sedikit bajunya.

Perut diana yang sudah sedikit berisi terlihat jelas, diana mengalihkan pandangannya pada layar monitor usg disampingnya, diana terdiam dengan tatapannya yang tidak lepas dari layar monitor usg. Suara dr.berta membuatnya mengalihkan pandangannya dan seketika dia melihat senyuman yang begitu lembut diwajah dr.berta.

"Kau bisa melihat perkembangan anakmu, usia kehamilanmu sudah masuk 4 minggu dan akan berjalan keusia 5 minggu. Ketika janin didalam kandunganmu masih berusia 4 minggu, kau belum bisa melihatnya begitu jelas, kau masih masuk trismester 1, kau akan mengalami kelelahan atau beberapa perubahan akan terjadi padamu, tapi harus tetap minum vitamin yang aku berikan" diana menganggukkan kepalanya mendengar ucapan dr.berta.

BEHIND THE STORY (G!P)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang