PENYELIDIKAN 2 !!!!

93 22 36
                                    

BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.

Departemen Kepolisian Korea Selatan 08:15 KST

Author POV

BRAKKK

"Aku sudah menduganya, jika roseanne terlibat dengan pencurian berlian, dia bahkan membuat beberapa identitas palsu untuk menutupi siapa sebenarnya dia. Tapi kenapa unnie tidak jujur ketika kami melakukan penyelidikan malam itu ?"

"Seulgi-yahhh, ketika kalian datang padaku, aku belum mengetahui apapun, aku tidak berbohong pada kalian..." ucapan jisoo membuat seulgi menghela nafasnya.

Beberapa tumpukan bukti berada diatas meja, jisoo dan wendy sudah menjelaskan semuanya, terutama dengan kejujuran jisoo tentang apa yang dia tau selama ini, jisoo memutuskan untuk mengatakan semuanya pada mereka tanpa melewatkan bagian manapun.

"Kita memang mempunyai bukti kuat tentang roseanne, kita bisa membawa masalah ini kepengadilan jika jisoo ingin menjadi saksi dipengadilan dengan semua bukti yang dia dapatkan dari cerita roseanne ataupun dari penyelidikan di san diego"

"tapi yang menjadi masalahnya bukan lagi tentang roseanne, tapi kita terlibat dengan kelompok dunia bawah tanah yang memiliki kekuasaan begitu kuat. Mereka terlibat dengan beberapa petinggi negara, omong kosong jika petinggi negara tidak akan melindungi mereka, karena ketika salah satu tertangkap, berapa banyak kebusukan yang akan terungkap nantinya"

Mereka semua terdiam memikirkan ucapan yeri, karena keterlibatan dunia bawah tanah dengan petinggi negara bukan lagi jadi rahasia bagi mereka. Jik bagian departemen kepolisian ingin bergerak untuk menangkap salah satu anggota kelompok dunia bawah tanah, maka mereka akan terlibat dengan petinggi negara.

"Come on, kita tidak harus memikirkan masalah ini semakin jauh, cukup masukkan roseanne dalam opsi dan masukkan dia dalam daftar pencarian. Ketika kita menangkapnya, masalah pencurian berlian perlahan bisa diatasi. Jangan terlalu lama untuk membuang buang waktu, karena kita tidak mempunyai pilihan lain untuk mundur dan merelakan jabatan kita semua" ucap alex yang menatap mereka semua.

"Tapi, kita tidak bisa melangkah dijalan yang salah, kita memang dikejar dengan waktu, tapi kita juga harus melihat secara luas tentang masalah ini. Mungkin roseanne menjadi kartu AS untuk kita, tapi kita harus melihat secara luas siapa saja yang melindungi roseanne. Jika kita melangkah masuk untuk menangkapnya, apa akan menjamin keselamatan kita semua ?"

"Mereka yang berada dibelakang roseanne bukan orang sembarangan, mereka memiliki kekuasan yang begitu besar, bahkan petinggi negara terlibat dengan mereka. Bukan hanya keterlibatan kelompok mereka atau kekuasaan yang mereka miliki, tapi mereka memiliki hacker yang luar biasa, bahkan bisa menembus keamanan departemen kepolisian. Jika hacker itu ingin tau keberadaan kita semua, dia bisa melakukannya tanpa harus mengeluarkan keringat untuk mencari kita"

Mereka terdiam mendengar ucapan wendy.

Tidak mudah dari awal untuk menangani kasus pencurian berlian Mr.joseph, kelompok dunia bawah tanah yang terlibat bukan dari kelompok biasa, tapi mereka mempunyai kekuasaan yang besar. Jika bagian departemen kepolisian jatuh pada pilihan yang salah, maka mereka bukan hanya kehilangan roseanne, tapi mereka akan kehilangan segalanya termasuk nyawa mereka menjadi taruhannya.

BEHIND THE STORY (G!P)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang