BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.07:00 di Thailand
Lisa POV
Aku berdiri dibalkon kamarku dengan secangkir kopi ditanganku, hembusan angin yang sejuk menerpa wajahku dengan mata yang terpejam, aku bisa merasakan udara dipagi hari sangat baik untuk di hirup. Aku kembali membuka mataku dengan mengesap kopi hangat dicangkirku, mungkin meminum kopi hitam dengan rasa pahit didalamnya membuatku menyukai nya.
Aku kembali teringat dengan semua pembicaraan kakek dan mama, aku merasa telah dibohongi selama 23 tahun lama nya, aku tumbuh dan dibesarkan hanya dengan kasih sayang seorang mama, tanpa merasakan bagaimana kasih sayang seorang papa untukku. 23 tahun waktu yang sangat sangat lama, aku tidak tau apa yang terjadi sebelumnya, karena semua yang terjadi pada keluargaku, aku belum lahir kedunia ini.
Aku hanya tau, papa ku telah meninggal dunia.
Tapi siapa sangka kalau itu hanya cerita omong kosong yang mereka berikan padaku, dan yang sebenarnya terjadi, papa ku masih hidup, tapi dari pembicaraan mereka, tidak ada yang tau dia benar benar masih hidup atau sebaliknya, karena dia tidak pernah datang menemui keluarganya hingga aku berumur 23 tahun.
Sebenarnya apa yang mereka sembunyikan selama ini, kenapa mereka harus membuat cerita kebohongan dan menutupinya semua dari ku ? Kalau seandainya aku tidak mendengar percakapan mereka, mungkin sampai sekarang aku tidak tau kalau sebenarnya papa ku masih hidup, atau aku tidak akan pernah tau sampai aku meninggalkan dunia ini.
Seburuk buruknya kejadian yang terjadi dimasa lalu antara papa dan keluarga mach, aku juga harus tau apa yang sebenarnya terjadi. Aku anak mereka, aku cucu mereka, tapi kenapa mereka menyembunyikan semuanya dariku ? Aku merasa begitu bodoh karena semua kebohongan yang mereka ceritakan padaku.
Aku mendengar handphone ku berdering, aku tersadar dari lamunanku dan meletakkan cangkir kopiku diatas meja. Aku berjalan masuk kedalam kamar melihat layar handphone ku yang terdapat panggilan dari jisoo. Aku tau dia memanggilku untuk bertanya tentang paris dan ruby jane, aku bisa menebaknya.
Kim jisoo 📱...
"Wae ?"
"Ck, harusnya kau menyapaku dengan, selamat pagi jisoo, apakah kau sudah sarapan atau belum ?"
"Yayaya, aku tau kau mengharapkannya karena tau tidak memiliki kekasih, tapi jangan memperlihatkannya begitu jelas. Kau terdengar begitu menyedihkan"
"Aishhhh, shiballl, jaga ucapanmu ! Aku tidak ingin berdebat denganmu, aku memanggilmu untuk menanyakan tentang kepergianmu keparis untuk menemui ruby jane dan joy. Apakah kau sudah diparis atau ?"
"Aku masih dithailand..."
"Mwooo, apakah mereka tidak mengijinkanmu untuk pergi ?"
"Ada beberapa masalah terjadi disini, aku memiliki beberapa perdebatan dengan diana, dan kakek ku sekarang berada dimansion kami, dia yang melarangku untuk pergi"
"Apakah begitu sulit untuk meminta ijin pada kakekmu ?"
"Dia tidak ingin aku menjadi seseorang yang tidak bertanggung jawab, aku akan segera menikah, dan aku tidak bisa membiarkan diana mengurus semuanya sendirian"
"Mwooo, apakah pernikahan itu akan terjadi ?"
"Kim jisoo, aku sedang serius !"
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE STORY (G!P)
FanfictionLove is when you are as concerned about someone else's situation as you are about your own... "Manduchik, there is no such thing as bad people, we're all just people who sometimes do bad things... aku percaya padamu..." Just because someone hurts y...