BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.Korea Selatan 22:20 KST
Author POV
Mobil roseanne melaju dengan kecepatan penuh, dia tidak peduli dengan mobil lain yang berada dijalan raya, kaki nya terus menekan pedal gas dengan matanya yang begitu fokus melihat jalan didepannya. Ketika dia begitu fokus mengendarai mobilnya, handphone nya berdering membuatnya melirik sekilas kearah handphone nya dan disana ada panggilan dari nomor yang tidak dikenal.
Roseanne tidak memperdulikan panggilan tersebut, dia tetap melaju menjalankan mobilnya, bagaikan pembalap mobil yang begitu mahir membawa mobil di sirkuit. Handphone roseanne terus berdering, seseorang yang memanggilnya memaksa untuk roseanne mengangkat panggilannya, hingga pada akhirnya roseanne menurunkan kecepatan laju mobilnya.
Mata roseanne tetap fokus melihat jalan raya didepannya dengan tangan satunya meraih handphone nya. Ketika roseanne akan mengangkat panggilan itu, tiba tiba panggilannya mati. Roseanne berdecak kesal, ketika dia akan meletakkan handphone nya kembali, handphone kembali berdering dan membuatnya segera mengangkat panggilan itu.
08xxxxx 📱...
"Berhentilah memanggilku, kau sangat mengganggu !"
"Chaeng-yahhh"
Roseanne terdiam seketika mendengar suara dari balik handphone nya.
"Chaeng-yahhh, jangan mengebut, kau dimana ?"
"Apa yang kau inginkan ? Berhentilah menggangguku !"
"Aku khawatir padamu..."
"Liar !"
"Chaeng-yahhh, ayo kita bicarakan ini baik baik, aktifkan google maps mu yang terhubung dengan handphoneku..."
"Kau masih memilikinya ?"
"Tentu saja aku masih memilikinya dan aku mohon untuk kau aktifkan sekarang.... aku khawatir padamu"
"Bullshit, fuck you !"
Tuttt
Tuttt
Tuttt
DISISI LAIN
DUARRR
Bom waktu yang menempel pada tembok depan gedung seketika meledak berkeping keping, bom waktu itu menghancurkan sebagian tembok bagian depan gedung. Para anggota kepolisian yang berada dibagian selatan segera memaksa masuk kedalam gedung dengan senjata ditangan mereka. Bom asap dilemparkan sangat banyak, para anggota kepolisian terus berjalan dengan sebuah lampu kecil di helm mereka dan lampu kecil lainnya berada disenjata mereka.
DORRR
DORRR
DORRR
Suara tembakan terdengar terus menerus, kelompok han so hee terus berlindung dibalik tembok dengan penglihatan yang begitu minim karena kabut asap yang dikeluarkan dari bom asap. Para anggota kepolisian memaksa masuk kedalam area gedung itu dengan mereka yang terus menembak kearah anak buah han so hee.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE STORY (G!P)
FanficLove is when you are as concerned about someone else's situation as you are about your own... "Manduchik, there is no such thing as bad people, we're all just people who sometimes do bad things... aku percaya padamu..." Just because someone hurts y...