Assalamu'alaikum
Aing back
Dengan masih cerita yang samaaa
Baru up xixixi...
*
*
*
*Author POV
Setelah pertemuan keluarga ke 2 calon mempelai malam itu membuat mahendra seperti sangat semangat dalam mengatasi pekerjaanya,terbukti mulai dari pagi tadi ia tdk pernah yang namanya istirahat sampai waktu makan siang/istrahat tiba,ia selalu bolak balik sampaj sampai para pekerjanya apalagi kaum hawa terkejut karena sudah berulang kali melihat bossnya keluar masuk di ruang pribadinya.Pak ibrahim yang melihat itu sedikit merasa aneh serta penasaran,'apa yang membuat nak mahen bersemangat sekali hari ini?' Kira kira itu lah yg ada di benaknya.ia berniat mencoba menanyakan apa yg terlintas di benaknya tadi,beliau mengetuk pintu itu dan terdengar suara dari dalam yg menyuruhnya untuk masuk.
"Masuk"
"Assalamu'alaikum nak,maaf bapak mengganggu waktumu sebentar"
"Wa'alaikumussalam Eh,paman silahkan masuk" Mahen berduri dri kursi kebesarannya dan menghampiri pak ibrahim.
"Tidak usah panggil paman lagi nak,panggil saja abi atau ayah".
" Maaf abi,,, ngomong ngomong apa yang membuat abu datang menemuiku hari ini?kan tdk ada berjas yang perlu di stor"
"Tidak nak,,abi datang hanya ingin menawari mu minum kopi bersama ini sudah jam istirahat"
"Benarkah? Sudah jam istirahat? Ya allah aku sampe lupa" Mahen terkejud karena tdk menyadari bahwa sudah waktunya istirahat atau makan siang.
"Hmm...kenapa nak mahen seperti sangat bersemangat pagi ini sampai sampai para karyawan di luar bingung karena melihat nak mahen dari tadi bolak balik,,apa nak mahen tdk kelelahan?"
"Aku sengaja menyelesaikan semua dokumen sama berkas berkas yg belum sempat di kirim ke perusahaan cabang agar saat sudah akad nanti semuanya bisa datang tanpa memikirkan beban perusahaan,kalau soal lelah itu sebenarnya lumayan tetapi ntah kenapa mahen selalu memikirkan aisyah yang membuat lelah mahen jadi berkurang hahah..."mahen membalas pertanyaan pak ibrahim dan di selingi candaan ringan di akhir.
"Oalahhh...kamu baik sekali nak tetapi jangan menanggung semua nya sendiri, kan banyak karyawan yang bisa menyelesaikan smuanya"
"Gakpapa,,aku juga sebagai menager harus bertanggung jawab juga"
"Baik lah klo begitu,,,nak mahen istirahat dulu,mau abi bawakan kopi di ruangan nak mahen?"tawar pak ibrahim
" Tidak usah repot repot abi,,nanti saya yang mengambilnya sendiri,,abi istrahatlah"tolak mahen dengan lembut.
pak ibrahim tersenyum dan mengangguk setelah itu beliau keluar dari ruangan mahendra.
*sementara itu di suatu gedung yg di huni oleh bnyak para remaja remaja yang sudah puber,kita beralih ke kantin di mana aisyah dan ke 4 temannya berkumpul.
Temannya merasa sedikit aneh dengan aisyah, masalahnya aisyah sedari tadi hanya melamun sambil mengaduk aduk makanan yang belum pernah ia makan sedikit pun,mereka berpikir mungkin aisyah ada masalah di rumahnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN USTAZD MUDA & SISWI SMA
Romanceseorang siswi SMA yang terpaksa di jodohkan dengan seorang ustazd muda setelah ayahnya mengetahui pergaulan putri nya yang tak ladzim di luar sana. "kamu akan ayah nikahkan dengan anak sahabat ayah untuk menghindari dosa dan agar kau menjauhi perga...