Hay readers
Makasih udah baca💌💌****
Saat mereka mulai dekat dari pekarangan rumah,pak ibrahim heran sebab ada mobil yang terparkir di depan rumah nya, 'bukan kah itu mobil putra pak adnan?' Ucapnya dalam hati.setelah memarkirkan motornya ia masuk di ikuti oleh putrinya yg masih terdiam sedari tadi."Assalamu'alaikum" Pak ibrahim masuk kedalam sambil mengucapkan salam yg di sambut oleh sang istri,beliau juga terkejut karena kehadiran keluarga mahen, sedangkan aisyah hanya berdiri di depan pintu dan enggan untuk masuk, ia masih merasa kesal serta kecewa karena ayahnya menampar nya di tempat ramai dan juga merasa malu dengan para sahabatnya khusus nya jhasson pacarnya.
"Wah aku tak menyangka kalian akan datang secepat ini" Ucap pak ibrahim yg masih sedikit terkejut karena tiba tiba keluarga mahen sudah ada di rumah.
"Tentu Saja kami tak ingin kecolongan hahaha..." Jawab pak adnan di selingi candaan kemudian tertawa di ikuti oleh yang lainnya,aisyah yang mendengar itu penasaran, siapakah yang datang ke rumahnya itu?.Mahen yang sedari tadi duduk sambil mengamati rumah yg terbilang unik ini,tiba tiba mata nya teralihkan ke jendela di mana dia menangkap sesosok bayangan wanita yg tidak menggunakan hijab dan hanya berdiam diri di sana, ia mencoba mengode abi nya bahwa ada seseorang di luar sana.
"Stt..abi sepertinya ada orang di luar sana" Ucap mahen sambil berbisik kepada abi nya,pak adnan yg menyadari itu lansung memberi tahukan kepada pak ibrahim.
"Hmm...bukankah wanita yang di luar itu putrimu? Kenapa Kau tidak menyuruhnya untuk masuk dan bertemu dengan kita semua?" Tanya pak adnan.
"Subhanallah afwan saya lupa memperkenalkan putri ku" Jawab pak ibrahim sambil menepuk jidatnya ,'maklum dah tua jadi yah pelupa:v'-author, beliau langsung memanggil putrinya untuk masuk dan perkenalkan diri"putiku!!.. Kemari masuklah ada yang ingin berkenalan denganmu" Panggil sang ayah.Aisyah pun masuk dengan masih menggunakan baju sekolah,mahen yang memang tidak pernah berpapasan dengan lawan jenis pun ingin tertunduk tetapi ia berfokus kepada mata aisyah yg sembab,jadi ia mencoba memberanikan diri untuk bertanya.
"Apa antunna habis menangis? Karna ana lihat matamu sembab" Akhirnya dengan keberanian dia bertanya kepada aisyah yang lansung mendapatkan tatapan sinis serta kebencian dari aisyah.
"Bukan urusan lo,lo yang udah buat gw kek gini tau gk?" Jawab aisyah dengan nada ketusnya."Ah..maafkan putri saya sebelumnya,saya tadi menemukannya sedang meminum khamar bersama dengan teman sepergaulannya" Semua nya terkejut termasuk pak adnan, ia tidak menyangka kalau putri pak ibrahim yg merupakan seorang yg pandai agama memiliki tingkah laku yg bahkan jauh dari sifat ayah atau ibunya,semuanya masih terkejut kecuali mahen dia bahkan menampilkan senyum tulusnya.
"Maafkan tentang tingkah laku putriku,aku juga tdk menyangka jika putri yang selama ini aku rawat dengan baik serta menjaganya dengan tulus akan berakhir seperti ini,,,jika kalian keberatan kalian boleh membatalkan lamaran ini,karna aku merasa kalau putriku memang tidak pantas untuk putramu yg paham agama adnan" Ayah aisyah yang melihat wajah syok dari sahabatnya itu lansung meminta maaf.
"Tidak usah khawatir paman,saya akan tetap meminang putri anda dan juga akan merubah nya menjadi lebih baik" Tiba tiba mahen membuka suara yang mampu membuat aisyah dan ayahnya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN USTAZD MUDA & SISWI SMA
Romanceseorang siswi SMA yang terpaksa di jodohkan dengan seorang ustazd muda setelah ayahnya mengetahui pergaulan putri nya yang tak ladzim di luar sana. "kamu akan ayah nikahkan dengan anak sahabat ayah untuk menghindari dosa dan agar kau menjauhi perga...