bab 17

229 9 0
                                    

Halo guys^^
Maaf baru bisa up nih
Lanjut aja lah
Biar cepet tamatnya
Happy reading^^
⚠️TYPO BERTEBARAN DI SENGAJA ATAUPUN TIDAK‼️⚠️
*
*
*

Hari berganti hari dan minggu sudah berganti minggu setelah sekian banyak nya hari libur akhirnya Aisyah sudah mencapai kelulusannya,ia dan teman temannya nongkrong di sebuah caffe yang berlokasikan dekat pantai dan di temani oleh minuman bersoda dan 2 bungkus nikotin yg terpapar di meja tempat mereka untuk merayakan kelulusan ke 5 nya, kalau soal jhasson,setelah kejadian itu ia di kabarkan berhenti sekolah dan setelah itu tak ada info update terbaru tetantangnya tetapi aisyah sama sekali tidak peduli akan hal itu.

Dia dan teman temannya menikmati hari kelulusannya itu sambil melihat pemandangan pantai yang sangat indah dan bersih.

"Akhirnya lulus juga dari tu penjara anjay" Ucap alexa yang di angguki oleh semuanya.

"Bener banget,,cape gw belajar mulu sekarang mah tinggal santay dulu gk sehhh" Sambung lisa.

"Eh btw,lu belum hamil sya?"tanya gabriel dan semua mata mereka tertuju pada aisyah se akan menanyakan hal yang sama.

" Apaan sih,,bahas hamil tiba tiba"sinis aisyah.

"Ya kan lo punya laki anjirt" Balas rosa

"Punya laki bukan berarti udah hamil anj, lagipula gw sepakat ma tu orang gk akan nyentuh gw sebelum gw lulus" Jawab aisyah.

"Lah sekarangkan lo udah lulus jadi dia udah bisa nyentuh lo dong wkwkwk..." Ejek lisa dan di ikuti oleh suara tawa lainnya.

"Apaan sih kalian anj,dia gk bakal berani nyentuh gw,orang dia takut ma gw kok wkwkw" Ucap aisyah yang  seperti meremehkan suaminya.

"Anj,bukan dia takut ma lu bab* tapi lo nya aja yg belum liat pas lagi serius" Ucap  gabriel yang kembali mengingat dimana ia dan alexa di ancam oleh mahendra dengan tatapan datarnya.

"Eleh...lo pada penakut"timpal aisyah.

" Serah lo deh"pasrah gabriel

"Eh btw ngomong soal laki lo,tu dia dateng pke mobil buat jemput lo sya" Ucap alexa yang menunjuk mahendra menggunakan isyarat dagu dan mata, dan dan semuanya menatap ke arah mahendra yg baru saja keluar dari mobil dengan setelan kerja nya,ia baru saja dari kantor dan mendapat pesan dari aisyah agar menjemputnya sore ini.

"Ye baru juga di omongin udah nongol,btw   laki lo ganteng juga pke setelan kek gitu jadi naksir gw" Ucap rosa yang menggigit jari telunjuknya.

"Lo jan jadi pelakor anj*ng,emang dia mau sama perawakan lo yang kek gembel gini?"timpal lisa sambil memukul pelan kepala bestinya.

" Ambil aja klo lo bisa,gw hadiah in 100k klo lu bisa cairin tu kulkas berjalan"sahut aisyah yang mulai berdiri dari tempatnya dan bersiap untuk pulang.

"Nih cepe buat kalian semua, gw yang traktir" Aisyah mengeluarkan uang merah sebayak 5 lembar dan menaruhnya di meja.

PERJODOHAN USTAZD MUDA & SISWI SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang