Pelayan:"Ini baju nya yang anda suruh."
Moona:"Makasih..."
Pelayan:"Saya izin pamit."
Moona:"Silahkan."
Pelayan itu pun pergi lalu Moona menutup pintu nya sambil membawa baju tidur yang akan di kenakan oleh Iofi.
Moona:"Iofi~"
Iofi pun keluar dari kamar mandi.
Iofi:"Udah?"
Moona:"Udah, Nih pake!"
Iofi:"Oke!"
Iofi pun balik lagi ke kamar mandi sambil membawa baju tidur nya.
Beberapa menit kemudian dia keluar dengan baju tidur nya sambil membawa spring steel armor nya.
Iofi:"Armor aku simpen di mana?"
Moona:"Lemari aku aja dulu."
Iofi:"Oke..."
Iofi menyimpan spring steel armor nya di lemari Moona, Kemudian dia naik ke kasur lalu mendekat ke Moona yang sedang duduk di kasur.
Tanpa ragu Iofi naik ke pangkuan Moona lalu memeluk nya, Moona membalas nya dengan 1 tangan, Karena tangan 1 nya lagi memegang buku.
Moona:"Tumben?"
Iofi:"Pengen aja.."
Moona:"Oh... oke."
Moona melanjutkan membaca buku nya sambil mengelus punggung Iofi dengan tangan yang lain.
Iofi meletakan wajah nya di pundak Moona dan memeluknya lebih erat lagi lalu memenjamkan matanya.
Tanpa sadar Iofi tertidur di pangkuan Moona, Moona pun menutup bukunya lalu menyimpan di meja.
Moona:"Pantes dari tadi gak ada suara, Ternyata tidur..."
Moona mematikan lampu kamar lalu menyalakan lampu tidur nya, Kemudian menarik selimut untuk menutupi badan mereka.
Perlahan Moona membaringkan badannya dan badan Iofi juga, Moona memeluk nya lalu mencium kening Iofi.
Sebelum tidur, Moona masih memikirkan hadiah ulang tahun untuk Iofi.
Moona:"Aku kurang tau apa yang kamu suka... (Dalam hati)"
Moona:"Hmm...besok aku kasih apa ya? (Dalam hati)"
Moona:"Ah...aku tau. (Dalam hati)"
Akhirnya Moona mendapatkan ide untuk hadiah ulang tahun Iofi, Moona pun memenjamkan matanya lalu tidur di samping Iofi dengan memeluk nya.
______________________________________
-Besoknya-
Moona terbangun dari tidurnya, Dia melihat sekeliling nya lalu melihat Iofi.
Moona:"Masih tidur..."
Moona pun turun dari kasur nya lalu pergi ke kamar mandi.
Beberapa menit kemudian dia keluar lalu melihat ke kasur nya dan ternyata Iofi sudah bangun
Moona:"Ah...udah bangun?"
Iofi:"Belum, Masih tidur."
Moona:"Hahaha..., Aku serius loh."
Iofi:"Iya aku udah bangun kok..." Sambil merenggangkan badan nya.
Moona:"Btw..."
Moona:"Happy birthday!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan dan Alien || IoMoon [TAMAT]
FantasySeorang Alien tak sengaja bertemu dengan sang Dewi bulan yang bernama Moona Hoshinova, Apa yang akan terjadi kepada mereka? Bagaimana nasibnya? Fanart di cover: @crab_sw (on x)