19

938 58 19
                                    

Iofi:"Berasal dari tempat tinggal ku..."

Moona:"Ha?!"

Moona:"Mereka adalah... keluarga mu?"

Iofi:"Ga semua, Tapi kalo UFO yang itu pasti adalah keluarga ku..." Ucap nya sambil menunjukkan UFO yang berbeda dari yang lain.

UFO yang di tunjuk oleh Iofi pun mendarat ke bulan, Firasat Iofi semakin tak enak, Seperti akan ada hal buruk yang menimpa nya.

Saat UFO itu sudah mendarat, UFO yang lain berhenti menyerang bulan.

Ada seseorang yang keluar dari UFO tersebut.

Iofi:"Ayah...."

Moona:"Ayah? (Dalam hati)" Tanya Moona sambil melihat Iofi.

Ya, Seseorang yang keluar dari UFO itu adalah sang Raja alien, Alias Raja itu adalah ayah nya Iofi.

Sang Raja berjalan mendekati Iofi sambil menatap nya dengan tajam.

"Iofi."

Iofi:"Ayah..., Kenapa datang ke sini...?"

"Karena ayah mencari mu."

"Mengapa kamu datang ke sini?! Dan kenapa kamu tidak pulang kembali?!"

Iofi:"I-itu..."

______________________________________

Flashback.

"Iofi, Ayah sudah mengingatkan mu berkali-kali!"

"Kamu tidak boleh melakukannya!, Mengerti?!" Ucap sang Raja yang sedang memarahi Iofi entah karena apa.

Iofi:"Iya, ayah...." Ucap nya sambil cemberut karena tak terima dirinya dimarahi.

"Sudah lah, Pergi ke kamar mu."

Iofi:"Iya...."

Iofi pun pergi keluar dari ruangan sang Raja, Dia berjalan ke kamarnya dengan perasaan yang kesal.

Saat Iofi sudah sampai, Dia langsung masuk ke kamar nya lalu menutup pintu kamar nya.

Iofi:"Apasih, Gitu aja aku di larang?!"

Iofi:"Mana pake di marahi lagi..."

Iofi:"Padahal aku kan udah gede, Tapi kenapa aku masih di perlakukan seperti anak kecil?!"

Iofi:"Ihh...kesel deh."

Iofi mendorong dirinya ke kasur lalu menatap ke atas.

Iofi:"Andai aku bisa pergi dari sini, Pasti hidup aku ga di atur lagi."

Iofi:"Eh, Tapi..." Ucap nya yang tiba-tiba mendapatkan ide.

Iofi:"Ayah pernah bilang ada UFO yang jarang di pakai di belakang istana!"

Iofi bangkit dari kasurnya, Kemudian dia melihat jendela kamar nya yang kebetulan posisi kamarnya di belakang istana.

Terlihat di luar ada UFO yang agak kotor karena jarang di pakai.

Dan di sana juga ada 1 penjaga yang sedang berjaga.

Iofi:"Aku bisa kabur pake UFO itu!"

Iofi:"Untung cuman ada 1 penjaga di sana, Ez lah."

Iofi pun mengambil tas nya ada mengambil barang-barang yang menurut dia penting.

Iofi:"Yap, Beres!"

Iofi pun keluar dari kamar nya, Lalu melihat kiri kanan nya untuk berjaga-jaga tidak ada yang melihat dirinya.

Sudah seperti penyusup, Iofi berjalan dengan hati-hati agar tidak ada orang lain yang melihat nya.

Akhirnya Iofi berhasil keluar dari istana, Dia pun mengeluarkan laser nya untuk menembaki penjaga yang sedang berjaga di sana.

Bulan dan Alien || IoMoon [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang