Hoshinova menggigit bibirnya saat melihat pemandangan indah ini.
Pipi nya sedikit memerah, Entah apa yang ada di pikiran nya.
Hoshinova memikirkan sesuatu sejenak, Dan dia mendapatkan ide yang akan dia lakukan nanti.
Hoshinova hanya terkekeh kecil saat memikirkan ide itu, Dan dia tersenyum seringai sambil melihat mereka berdua.
______________________________________
Iofi:"Ini...kita gapapa di kamar terus?"
Moona:"Gapap-"
Tiba-tiba wujud Moona berubah jadi manusia, Dan tentu saja Mereka berdua terkejut apa yang di lakukan Hoshinova.
Moona:"Ngapain sih..."
Iofi:"Tau tu-"
Hoshinova tiba-tiba muncul di belakang Iofi lalu memeluk nya dan langsung menggigit leher Iofi.
Iofi:"Ah!"
Moona:"HEH!" Ucap nya sambil menatap Hoshinova dengan kesal.
Hoshinova tidak peduli, Dia terus menggigit Iofi dengan kencang sambil melumat nya, Dan membuat Iofi mendesah.
Iofi:"Ahh...mmmhh~"
Iofi tidak bisa melakukan apa-apa, Karena tangannya di tahan oleh Hoshinova.
Tangan yang lain nya perlahan berjalan ke arah area sensitif Iofi, Moona yang melihat itu langsung menahan tangan Hoshinova.
Moona:"Jangan!"
Karena tangannya di tahan oleh Moona, Hoshinova melepas gigitan nya lalu menatap Moona dengan dingin yang mata nya berwarna kuning menyala.
Hoshinova:"Hm?"
Moona:"Gak boleh!"
Hoshinova:"Aku bantuin."
Moona:"Gak usah, Aku bisa sendiri."
Hoshinova:"Ayolah..."
Moona:"Gak gak, Bukannya kamu gak suka sama Iofi? Kenapa tiba-tiba mau?!" Ucap Moona sambil menatap Hoshinova dengan kesal.
Hoshinova:"Dari tadi aku melihat kalian, Gimana aku ga tahan?" Ucap nya dan menatap Moona juga dengan seringai.
Hoshinova memeluk Iofi dengan erat sambil menjulurkan lidah ke Moona untuk mengejek nya.
Moona:"Ck, Sialan." Ucap Moona sambil memutar kan bola matanya dengan kesal.
Iofi:"Udah ih, Ribut mulu kalian..."
Moona:"Dia yang duluan!"
Hoshinova;"Aku diem loh, Sambil menikmati tapi~"
Moona berusaha melepaskan pelukan Hoshinova ke Iofi, Tapi tidak bisa.
Moona:"Lepasin! Iofi punya ku."
Hoshinova:"Bagi dua."
Moona:"GAK!"
Hoshinova:"Terserah, Aku males ribut sama kamu."
Hoshinova pun masuk ke jiwa nya Moona dan wujud Moona kembali seperti semula.
Moona:"Astaga...Lupain hal tadi."
Iofi:"Yaa..."
Iofi berbaring lalu Moona pun ikut berbaring di samping nya.
Mereka berdua berpelukan, Dengan selimut yang menutupi badan mereka.
Iofi:"pengen tidur lagi..."
Moona:"Yaudah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan dan Alien || IoMoon [TAMAT]
FantasySeorang Alien tak sengaja bertemu dengan sang Dewi bulan yang bernama Moona Hoshinova, Apa yang akan terjadi kepada mereka? Bagaimana nasibnya? Fanart di cover: @crab_sw (on x)