❥・•
Terhitung, 4hari telah terlewati dan Chanhee baru akan kembali 3 hari kemudian.
"Udah di rumah nih. Jadi kamu kenapa heboh begitu? Kangen ya?"
"Idih engga. Aku cuma mau mastiin aja kakak lagi ada dimana."
"Padahal aku selalu pamitan sama kamu tiap mau ngapa ngapain. Aneh kamu tuh. Kenapa sih by? Pacarmu ini mahasiswa kupu kupu loh. Kuliah pulang, kuliah pulang. Jadi rasanya aneh banget kalo kamu tiba tiba nyepam cuma buat mastiin keberadaanku. Takut banget akunya ilang? Padahal gausah nanya kamu juga udah tau aku dimana. Kalo ga dikampus, ya dirumah. Kita kan kaum mageran."
"Gapapa, tiba tiba kepikiran aja hehehe.."
"Gajelas banget?? Kamu kapan pulang sih? Ssstttt diem dulu! Ya aku tau kamu ikut ayah seminggu, pulangnya 3 hari lagi tapi demi apapun sejam aja jauhan sama kamu rasanya kaya seabad."
"Lebay banget wkwkwk sabar kak. Lagian salah sendiri aku ga dibolehin main. Akunya bosen kan dirumah mulu. Nyebelin kamu tuh."
"Kalo aku bolehin main sendiri, kamu mau pulang sekarang emangnya?"
"Ya engga lah. Udah gila kamu hah? Yakali aku disuruh pulang sendiri? Ntar kalo ada yg nyulik gimana? Kamu jomblo ntar."
"Eh jangan lah.. yaudah gapapa 3 hari lagi. Aku akan bersabar demi cintaku."
"Harusnya aku tidak akan menangis 😄"
"Ck, sebel banget.."
"Lagian udah gede masih nangisan."
"Eh seumur umur, aku cuma nangisin kamu doang ya. Pas itu, kamu ngeprank di hari ulangtahunku. Bilang mau putus."
"Secinta itukah kamu sama aku kak?"
"Manurut kamu aja."
"Hehehe lucu banget 😄 yaudah kalo gitu aku mau jalan dulu soalnya urusan ayah hari ini udah selesai. Nanti aku vc lagi kalo udah sampe di tempat tujuannya kak."
"Emangnya hari ini mau jalan kemana sama ayah?"
"Ayah mah gapernah ngasih tau kalo mau kemana mana. Soalnya aku kepoan, suka buka google dulu sebelum jalan jadinya ga surprise lagi hehehe.."
"Yaudah sana. Hati hati yaa.."
"Iyaaaa 👋"
Bohong.
Faktanya, hari itu Chanhee pergi keluar tanpa pengawasan sang ayah yg terlampau sibuk.Jadi, apakah Chanhee sedang sendirian? Tidak juga. Chanhee ditemani oleh seorang lelaki tampan yg baru dikenalnya pada hari itu, yg juga merupakan seorang turis di tempat tersebut.
"Jadi, itu pacar kamu?"
"Iya kak. Mirip banget kan sama kakak? Eh bukan mirip lagi tapi udah kaya pinang dibelah dua. Cuma auranya aja yg beda. Kakak nih kalo aku liat liat lebih pendiem, lebih dingin, lebih berkharisma, lebih tegas juga."