Hyunjae : "eh tiket cruise shipnya udah dapet ya. Minggu depan kita berangkat."
Younghoon : "bentar bentar, ini sebenernya siapa sih yg ngide buat trip pake kapal pesiar? Maksud gue, bakalan bosen gasih? Apa ga lebih enak liburan di darat aja? Ntar kalo bosen tinggal pindah destinasi."
Juyeon : "kek gatau aja serandom apa seorang Lee Hyunjae."
Younghoon : "nah udah tau anak ini otaknya ga penuh kenapa masih lu pacarin?"
Juyeon : "lucu sih hehehe.."
Hyunjae : "eh ini kan sebenernya dalam rangka ngerayain ulang tahun gue ya. Masa gamau?"
Younghoon : "iya tau tapi gada pilihan lain apa yg lebih seru? Gue juga tau kalo kita banyak duit tapi berhari hari mengapung di samudra itu kayanya bukan hal yg bagus deh.."
Hyunjae : "ini gratis ya anjir.. Elu sama Juyeon tinggal bawa badan aja. Mau ga nih? Kalo gamau yaudah gue berdua aja sama Juyeon biar bebas pacaran."
Younghoon : "kalo gratis ya mau lah hehehe tapi bentar, gue penasaran gimana ceritanya lu bisa kepikiran buat pesiar pake cruise ship? Gue juga banyak duit tapi gapernah tuh kepikiran sampe situ buat nyari hiburan."
Juyeon : "dia tuh pengen ngerayain ulang tahunnya tapi yg anti mainstream."
Hyunjae : "betul kawan. Kita bukan bocah kemaren sore lagi yg happy pas dibeliin kue tart terus tiup lilin, potong kue, dan ngundang banyak temen. Kita juga udah pernah nyoba nyewa club malem buat ngerayain ultahnya Juyeon taun lalu dan berakhir teler 2 hari gara gara mabok parah, soalnya toleransi alkohol kita bertiga sama sama rendah. Jadi ngidelah emak gue buat pesiar terus langsung dicariin tiketnya kemaren sama bokap gue."
Younghoon : "terus kenapa ngajakin gue juga? Walaupun akhirnya gue ntar bakalan tau kalo kalian mau pesiar, gue gabakal kenapa kenapa juga soalnya kalian kan pacaran ya. Maksudnya gue gabakal iri atau apa gitu kalo ga diajakin."
Juyeon : "lah gue sama dia hari hari juga berduaan mulu. Makanya ngajakin elu biar ramean dikit. Lagian cuma lu doang yg deket sama kita berdua."
Younghoon : "hadehhh.. yaudah deh. Udah terlanjur dibeli juga tiketnya. Sayang kalo dibatalin. Btw makasih deh.."