Doppelganger : Hasil dari Keserakahan

51 7 14
                                    

❥・•

"Hai kak.." sapa Chanhee pada orang yg ia juluki sebagai versi kw super dari Younghoon, yg kini tengah menunggunya di sebuah cafe.

Seperti yg telah dijanjikan sebelumnya, setelah beberapa waktu berlalu, lelaki tersebut datang mengunjungi Chanhee.

Tak serta merta hanya ingin bertemu, lelaki berparas tampan tersebut meminta kepastian dari hubungan tak jelas yg selama ini mereka jalin. Siapa yg bisa menahan diri untuk tak jatuh cinta saat melihat makhluk secantik Choi Chanhee?

Namun sayangnya, Chanhee justru terjebak pada sebuah situasi rumit yg ia ciptakan sendiri.

"Halo cantik.. lama banget kamu tuh. Padahal bilangnya udah mau pulang dari sejam yg lalu."

"Aku harus mastiin ga ada orang yg ngikutin atau ngenalin aku pas mau kesini kak."

"Kenapa emangnya? Apa ada hubungannya sama pacar kamu?"

"Mmm i-iya.."

"Takut ketauan? Kamu belum putus sama dia? Tapi kamu kaya gini sama aku? Emang boleh semaruk itu?"

"Kak, a-aku.."

"Iya gimana? Kamu kenapa?"

"Kasih aku waktu dikit lagi ya?"

"Buat apa? Bukannya kamu punya banyak waktu sebelum aku dateng kesini? Dan ternyata sampe sekarang kamu belum paham juga sama perasaan kamu sendiri? Kalo emang ga yakin, gausah dilanjutin. Balik aja ke pacar kamu itu. Toh dia lebih dulu hadir di hidup kamu."

"Gabisa kaya gitu juga kak.. semuanya udah terlanjur kacau."

"Loh kamu sendiri kan yg bikin kacau? Kenapa ngeluh ke aku? Lagian masih bisa diperbaiki kok. Asal dia gatau soal keberadaanku aja."

Ditengah perdebatan rumit tersebut, tiba-tiba saja Hyunjae datang dengan satu tangannya yg terlihat menyeret Younghoon di belakang.

Hyunjae : "Nih liat!! Gue ga halu ya anjing! Tadinya gue pikir itu elu, tapi sebelumnya gue abis ngechat lu, nanya lagi ada dimana. Dan lu bilang lagi ada dirumah. Selisihnya cuma beberapa detik. Kan ga mungkin lu tiba tiba udah ada di luar sama Chanhee dan boongin gue. Makanya gue kerumah lu dulu buat mastiin. Tapi lu beneran ada di rumah. Jadi dia siapa anjing merinding gue.."

Younghoon tak bergeming. Tubuhnya menegang sembari meneliti lelaki yg sedang bersama Chanhee mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dan Younghoon merasa seperti sedang berkaca. Benar benar tak ada bedanya sedikitpun. Hanya saja, aura lelaki tersebut terasa lebih dewasa dan sedikit lebih dingin.

Untuk sepersekian detik, keduanya terus saling menatap tak percaya akan apa yg sedang di lihat.

Younghoon : "jadi, yg kapan hari itu bukan editan ya by?"

Chanhee : "maaf kak.."

Younghoon : "apa dia juga yg jadi alesan kamu berubah dan jauhin aku?"

Chanhee : "iya kak.."

Hyunjae : "dih bocah goblog! Lu nyari selingkuhan yg beda kek. Kalo mirip gini ya buat apa anjing? Apa ga berasa lagi liat Younghoon juga? Mereka sama persis anjir pusing gue.."

Chanhee : "lebih ke sifatnya sih.. dia jauh lebih dewasa. Dia juga pengertian ga posesif kaya kak Younghoon."

Younghoon : "oh.. i see. Jadi kamu mau sama dia? Yaudah gapapa asal kamunya bahagia aku ikhlas. Kita selesai ya?"

Chanhee : "tapi-

Younghoon : "udah gapapa. Tolong jagain Chanhee ya? Tugas gue udah selesai soalnya. Duhh aneh banget rasanya kaya lagi ngomong sama diri sendiri."

Bbangnyu OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang