This Is Jeta, and Hi!

495 42 26
                                    

Hallo!
It's been a long time since aku membuka wattpad dan berinteraksi dengan kalian semuaaa hehe.

Ohiya, semoga keadaan teman-teman semua hari ini baik dan akan selalu baik.

Jadi, postingan aku kali ini adalah tentang membawa kembali narasi soal rencana penerbitan Renjana. Ya, lagi-lagi soal ini. Sebelumnya maaf karena aku lagi-lagi mempertanyakan ini karena setelah berbulan-bulan aku menyerah sama Renjana, akhirnya Renjana dapet kesempatan baik lagi.

Seperti yang selalu aku bilang, sebetulnya keputusan terbit ini ada di tangan aku. Tapi lagi-lagi, karena penulis dan pembaca adalah dua hal yang berjalan beriringan, aku pengen tau apakah temen-temen disini masih mau memeluk Renjana dalam versi buku atau tidak.

Sebetulnya, aku masih belum tau bukunya akan terbit kapan dan gimana, karena aku juga belum menandatangani kontrak kerja sama. Tapi yang pasti, kalau seandainya masih ada yang tertarik buat memeluk Renjana versi cetak, aku pasti akan mempertimbangkannya baik-baik.

Jadi kalau tidak keberatan, aku mau tau jawaban teman-teman, yaaa.

Untuk itu, postingannya cukup sampai disini aja. Terima kasih banyak buat teman-teman yang membaca Renjana dan menyukai Renjana. Dan terima kasih juga untuk teman-teman yang nanti jawab pertanyaan aku.

Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, yaa!!

See u🖤

Renjana [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang