Don't Like Don't Read
.
.
.
Warning! Penulisan EYD Kurang Tepat dan Typo Bertebaran⚠️
.
.
.
yok para readers khususnya silent readers jangan lupa tinggalkan jejak vote dan comment untuk cerita ini, soalnya jauh betul jarak yang membaca sama vote apalagi yang komen, Kikim butuh komen-komen random kalian biar ningkatin mood hamba nulis karena saat ini mood nulis hamba naik turun😭
So kalau kalian pengen "Next" jangan lupa sama statement di atas Kikim ya😭🙏
-Happy Reading-
•●•●•
•●•●•
2 June 2022
16.30 PM, Ferdion's Mansion
"Belum bangun ternyata baby Gala" Ucap Barrack ketika melihat bagaimana lelapnya si kecil tidur siang. Tidak hanya Barrack disitu tapi juga ada Barrow yang kini membaringkan badannya di sisi kanan Gala.
"Lihat adik siapa ini? Kenapa mulutnya terbuka seperti itu?" Gemas Barrow melihat bagaimana menggemaskannya wajah si bungsu yang sedang tertidur.
Kedua kakak kembar tersebut sengaja ke kamar orang tuanya karena Kanisha meminta tolong untuk menjaga Gala supaya kejadian pagi tadi tidak terulang lagi.
Sentuhan lembut dari kening dan pipinya membuat Gala merasa terusik. Kedua mata bulat itu perlahan terbuka, selang beberapa detik kedua mata itu berkedip untuk memperjelas penglihatannya.
"Akhirnya baby Gala bangun juga" ucap Barrow yang tidak menyembunyikan rasa senangnya begitu juga dengan Barrack.
"Hummm..." Mata si kecil bergerak ke kanan dan ke kiri melihat kedua kakaknya yang ikut berbaring bersamanya.
Wajah baru bangun tidur Gala membuat kedua kakanya terkekeh pelan sekaligus merasa gemas dengan tatapan polos yang mengarah pada mereka.
"Unda.." ucap Gala dengan suara seraknya. Barrack pun mengambil alat bantu dengar adiknya dan berhati-hati memasangnya setelah terpasang, Barrack tersenyum sambil mengecup pipi Gala dengan sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gala (TERBIT)
General Fiction(Buku dapat di pesan melalui shopee. Silahkan check Bio Kikim💚) Gala adalah anak yang luar biasa. ketika orang lain menilai kekurangan tentang Gala, ia masih bertahan di dunia kejam ini dengan hati yang tulus. Usia tiga tahun sudah menjadikan Gala...